Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Terbaru 2022
Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Terbaru 2022

Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Terbaru 2022

Netijon Aplikasi pengubah suara menjadi teks sangat berguna bagi para profesional yang sibuk. Jika Anda selalu bepergian atau berpikir lebih cepat daripada menulis, software khusus ini dapat membantu Anda menjadi lebih efisien dan mengamankan rekaman Anda melalui cloud.

Faktor yang perlu dipertimbangkan saat menggunakan aplikasi Voice-to-Text mencakup akurasi, pintasan, dan bahasa yang tersedia. 1 Jika Anda ingin membuat catatan, mengirim pesan sederhana, atau menerjemahkan dengan cepat, aplikasi berikut akan sangat berguna. Cek yu rekomendainya.

Mengubah suara menjadi teks

Google Assistant

Yang pertama adalah Google Assistant yang dapat melakukan banyak hal, seperti memutar musik dan menampilkan peta. Salah satu fitur terbaiknya? pengenalan suara. Ya, Anda dapat menggunakan perintah suara untuk mencari informasi dan memerintahkan Asisten Google untuk melakukan hal-hal tertentu. Namun, aplikasi ini juga dapat mengubah suara menjadi teks. Kirim pesan, draf email, kelola tugas, dan tambahkan acara ke kalender Anda. Ini bukan aplikasi ucapan-ke-teks dalam arti yang paling murni, tetapi ini membantu Anda mengatur ide dan catatan Anda menggunakan pengenalan suara.

Gunakan IFTTT (If This Then That) untuk memaksimalkan kemampuan Asisten Google Anda untuk membuat catatan. Dengan satu applet, Asisten Google dapat merekam semua catatan Anda dalam spreadsheet. Anda juga dapat mencari applet peningkat produktivitas lainnya di IFTTT, atau membuat applet Anda sendiri sesuai kebutuhan.

Voice Notes

Jika Anda memiliki ide tetapi tidak memiliki pena atau kertas, Anda selalu dapat menggunakan suara Anda sendiri. Memo suara memiliki fungsi pengenalan suara yang memungkinkan Anda membuat memo secara efisien. Anda kemudian dapat menyesuaikan peringatan yang disinkronkan dengan kalender ponsel Anda untuk mengatur catatan Anda ke dalam kategori dan membuat pengingat. Antarmukanya intuitif dan mudah digunakan. Tekan tombol mikrofon untuk berbicara dan merekam. Anda juga dapat mematikan layar ponsel untuk membuat catatan. Aplikasi ini dapat mengenali hingga 119 bahasa jika Anda perlu merekam catatan Anda dalam bahasa selain bahasa Inggris. Aplikasi ini gratis, tetapi Anda dapat mendaftar untuk paket premium untuk mendukung pengembang.

Voice Notes adalah aplikasi yang populer, tetapi salah satu batasan besarnya adalah aplikasi ini hanya tersedia di ponsel Android. Selain itu, Anda perlu menginstal Google Voice Search untuk menggunakannya. Ini akan meningkatkan kapasitas ponsel Anda.

SpeechTexter – Speech to Text

Anda perlu mengirim pesan sederhana, tetapi apakah Anda menemukan tangan Anda dikhususkan untuk tugas-tugas lain? Ini adalah solusi sederhana. Menggunakan backend Google, SpeechTexter memungkinkan Anda membuat pesan SMS, memo teks, email, dan tweet dengan suara Anda sendiri. Aplikasi yang mudah digunakan mendukung lebih dari 60 bahasa dan memiliki tingkat akurasi 95%. Anda juga dapat menyesuaikan perintah Anda sendiri untuk tanda baca.

Dimungkinkan untuk menggunakan aplikasi saat Anda tidak terhubung ke internet, tetapi perlu diingat bahwa mode offline kurang akurat dan kecepatan pengenalan tergantung pada koneksi internet Anda. Untuk menggunakan aplikasi secara offline, instal paket bahasa favorit Anda. Harap dicatat bahwa opsi ini terbatas karena Anda hanya dapat memilih dari 12 bahasa utama, tidak lebih dari 60 bahasa.

Transcribe – Speech to Text

Jurnalis dan sekretaris yang memiliki banyak percakapan untuk dilacak mungkin menganggap aplikasi ini berguna. Dengan A.I., Transcribe dapat menerjemahkan memo audio dan video menjadi transkripsi dalam lebih dari 80 bahasa dan dialek yang berbeda. Setelah merekam, Anda dapat memasukkan file ke dalam aplikasi ini dan mengekspor teks mentah ke aplikasi lain seperti DropBox.

Harap dicatat bahwa Transkripsi hanya tersedia di produk Apple dengan memo suara dan video, karena tidak ada dikte langsung dalam aplikasi. Transkripsi juga bisa mahal. (Meskipun biayanya lebih murah daripada tingkat transkripsi manusia, ini rawan kesalahan dengan tingkat akurasi 90%.) Pengguna menerima uji coba transkripsi 15 menit gratis.

Demikian ulasan tentang Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks , semoga atikel ini bermanfaat.

BACA JUGA : Apk VidMate,Aplikasi Pengunduh Video Youtube Terbaik Saat Ini