Aplikasi Andriod Untuk Feed Instagram Jadi Lebih Kece
Aplikasi Andriod Untuk Feed Instagram Jadi Lebih Kece

Aplikasi Andriod Untuk Feed Instagram Jadi Lebih Kece

Aplikasi Info Aplikasi Andriod Instagram Untuk Bikin Feed Terbaik

Aplikasi Andriod Untuk Feed Instagram Jadi Lebih Kece

Instagram merupakan salah satu aplikasi dengan jumlah pengguna yang banyak. HootSuite melaporkan bahwa pengguna Instagram telah mencapai lebih dari 1 miliar di seluruh dunia. Berbagai kegiatan dan karya dibagikan oleh banyak pemangku kepentingan, mulai dari kehidupan pribadi, tips dan trik hingga bidang bisnis.

Berfokus pada kemampuan berbagi foto dan video, Instagram tidak menyediakan kemampuan untuk memodifikasi foto dan video yang diunggah. Konten yang pertama kali diunggah ada di bagian bawah feed Instagram Anda. Bukan hal yang aneh, namun banyak orang yang menata, menata, dan berpenampilan menarik di Instagram.

Khusus untuk perfeksionis, pasti ingin feed Instagramnya terlihat eye-catching dan tidak berantakan.
Ada beberapa cara agar feed Instagram yang rapi menjadi lebih mudah. Bahkan, beberapa dapat diunggah secara otomatis pada waktu tertentu. Berikut ini beberapa aplikasi Android yang memudahkan untuk mengatur feed Instagram Anda.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo King Of INSTAGRAM

Aplikasi Android Instagram Feed Terbaik Hanya Untuk Kamu

Planoly

Anda dapat menggunakan aplikasi Android ini untuk mengatur dan merencanakan waktu untuk mengunggah konten sesuai kebutuhan. Anda dapat menggunakan Planoly untuk mengunggah foto dan video langsung dari memori HP, Google Drive, komputer Anda, atau Dropbox. Aplikasi ini juga tersedia di Pinterest, di mana Anda dapat dengan mudah menarik dan menggeser foto Anda untuk mengelola umpan Instagram Anda.

Untuk dapat menggunakan Planoly, Anda perlu memastikan bahwa akun Instagram Anda adalah akun bisnis. Anda dapat mengunggah 30 foto sebulan dengan akun gratis Anda. Selain itu, aplikasi ini membantu memantau aktivitas instalasi yang diunggah. Oleh karena itu, Anda dapat melihat lalu lintas untuk akun Anda dari unggahan ini.

Versi berbayar tentu saja memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya, dapat digunakan untuk mengelola beberapa akun sekaligus, memiliki fungsi pengeditan foto, dan Anda dapat mengunggah lebih banyak foto dalam waktu satu bulan. Jika Anda tertarik menggunakan versi ini, harga yang ditampilkan adalah $7 per bulan. [Unduh Planoly]

Preview

Aplikasi pihak ketiga lain yang dapat Anda gunakan untuk mengatur umpan Instagram Anda adalah Preview. Antarmuka untuk membuat aplikasi ini mudah digunakan sangat sederhana. Anda dapat mengakses Preview tidak hanya dari perangkat Android Anda, tetapi juga dari desktop komputer Anda.

Jika Anda masih menggunakan akun gratis, Anda sudah dapat menikmati fitur edit foto yang tersedia di akun tersebut. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga didukung dalam berbagai tutorial editing. Dibandingkan dengan aplikasi lain yang biasanya hanya mengunggah 30 foto dalam sebulan, aplikasi ini memungkinkan Anda mengunggah foto dan video dalam jumlah tak terbatas.

Anda harus menggunakan versi premium untuk dapat menggunakan aplikasi ini dari lebih dari satu akun. Versi berbayar ditetapkan pada $8 per bulan. Sayangnya, aplikasi Instagram Planner ini tidak hanya menyediakan fungsionalitas pasca instalasi, analisis beranda selama 7 hari terakhir. Jika Anda menghapus posting yang diunggah secara manual, aplikasi ini akan menghapus kisi-kisi. [Unduh Pratinjau]

Plan

Aplikasi pihak ketiga ini dapat memfasilitasi pengaturan akun. Antarmukanya sangat sederhana dan Anda dapat dengan mudah mengedit foto dan video tanpa melihat tutorial terlebih dahulu. Jika ingin foto yang lebih menarik, Anda bisa mengintegrasikan Plann dengan Canva.

UNUM

UNUM merupakan aplikasi yang paling tua dibandingkan dengan beberapa aplikasi edit feed instagram lainnya. Setelah mengunduh aplikasi ini, Anda perlu menautkannya ke akun Instagram Anda. UNUM menyediakan 18 grid yang dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk mengatur feed Instagram Anda. Ada beberapa opsi untuk mengunggah sumber data seperti memori HP, Pexels, Unsplash, Google Drive, DropBox, dll.

Aplikasi ini dapat mengunggah 500 foto sebulan dengan kemampuan menggunakan 3 akun berbeda. Fungsi pengeditan foto juga tersedia dalam versi gratis. Anda dapat melihat bentuk feed Instagram Anda setelah mengunggah foto baru atau menghapus salah satu foto di feed Anda. Berbagai template cerita Instagram yang tersedia juga sangat bagus dan layak untuk dipertimbangkan.

Namun sayang sekali versi terbaru dari aplikasi ini memiliki banyak bug dan memperlambat sistem. Jika Anda ingin mengunggah foto dan video secara otomatis, Anda memerlukan aplikasi tambahan. [Unduh UNUM]

Later

Later sebagai salah satu aplikasi dengan fitur paling lengkap. Hanya dengan satu aplikasi ini, Anda bisa menjadwalkan upload konten sekaligus merencanakan bentuk feed Instagram Anda. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur postingan Instagram story yang memudahkan pengguna untuk berbagi.

Garny

Garny bisa disebut sebagai “Preview Feed Instagram” karena tampilannya persis seperti feed Instagram asli. Garny sangat cocok untuk Anda jika Anda tidak terlalu menyukai aplikasi yang memiliki banyak aksesoris dalam tampilannya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih apakah akan terhubung ke akun Instagram Anda.

Anda perlu menautkan ke akun itu untuk melihat posting sebelumnya. Di sisi lain, jika menurut Anda koneksi ke akun Instagram Anda terlalu rumit, gunakan aplikasi tanpa login terlebih dahulu.

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk secara otomatis memposting ulang konten dari akun Instagram lain dengan kredit. Cukup salin dan tempel URL konten yang ingin Anda unggah ulang untuk melihat konten di umpan Instagram Anda. Selain itu, Garny adalah aplikasi yang sepenuhnya gratis dan sepenuhnya gratis.

Mengedit foto dan video instagram Dengan Aplkasi Android

Selain feed Instagram yang apik, foto dan video yang menarik juga menunjang estetika akun Instagram Anda. Khususnya bagi para content creator dan pebisnis yang perlu meningkatkan minat mengakses akun pengguna Instagram lain. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto dan video Anda.

VSCO

VSCO adalah salah satu aplikasi edit foto terpopuler. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengubah kecerahan, kontras, dan ketajaman warna gambar Anda dengan cara khusus. Aplikasi gratis ini juga menyediakan banyak filter untuk meningkatkan kualitas gambar Anda. Tidak hanya itu, VSCO juga menawarkan platform berbagi foto seperti Instagram. [Unduh VSCO]

Snapseed

Sanpseed memiliki fitur yang sama sekali berbeda dengan aplikasi android edit foto lainnya. Biasanya, saat kecerahan atau kontras foto berubah, warna seluruh foto juga berubah. Snapseed memungkinkan Anda untuk memodifikasi bagian tertentu sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi gratis ini untuk menghapus objek yang tidak diinginkan di foto Anda.

pikxlr

Pixlr memungkinkan Anda membuat filter sendiri dan menyimpannya di daftar filter khusus Anda. Oleh karena itu, lain kali Anda dapat menggunakan filter Anda sendiri. Ada juga banyak fitur yang tersedia, seperti pengaturan kecerahan dan kontras untuk area tertentu, dan koreksi mata merah. [Unduh Pixlr]

Aplikasi Android Untuk Instagram  Tambahan Lainnya

Bagi pengguna Instagram, ada beberapa aplikasi lain yang bisa mendukung konten. Instagram tidak memiliki kemampuan untuk memantau akun Anda secara detail. Beberapa dari aplikasi ini dapat digunakan untuk menganalisis minat pengguna lain dan meningkatkan jumlah pengikut dan suka konten Anda.

1. Follower untuk Instagram
2. InstaTag
3. Instagram Insights
4. Union Metrics
5. Analisis Hootsuite
6. Get Instant Likes and Hashtags
7. Iconosquare
8. Hootsuite Analytics

Itulah beberapa aplikasi yang tersedia di Android untuk membuat feed Instagram lebih Kece.

Demikian ulasan tentang Aplikasi Andriod Untuk Feed Instagram Jadi Lebih Kece , semoga atikel ini bermanfaat.

BACA JUGA : Tutorial Menghapus Akun Instagram