10 Aplikasi kencan Online Buat Jomblo Cari Jodoh
10 Aplikasi kencan Online Buat Jomblo Cari Jodoh

8 Aplikasi kencan Online Buat Jomblo Cari Jodoh

Netijon8 Aplikasi kencan Online Buat Jomblo Cari Jodoh

Dengan berkembangnya teknologi, ada banyak aplikasi yang memudahkan segala aktivitas kita sehari-hari. Secara khusus memudahkan orang untuk menemukan pasangan hidup/pendamping, baik saat kencan sendiri maupun kencan dengan teman. Nah, kali ini kami merekomendasikan 10 aplikasi kencan online terbaik dan terbaru.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena didukung oleh smartphone yang semakin canggih.

Dengan munculnya aplikasi kencan online, mengakhiri status lajang untuk menemukan pasangan tampaknya menjadi hal yang berguna.

Kali ini kami telah merangkum beberapa aplikasi kencan online terpopuler di tahun ini. Ini sangat membantu para jomblo untuk segera keluar dari status  mereka. Daftar aplikasinya adalah sebagai berikut:

Aplikasi kencan Online Buat Jomblo dan Jomblowati

BACA JUGA : cara mendaftar aplikasi tinder

1.Tinder

Kamu pasti sering mendengar yang namanya aplikasi Tinder (Google Play Store) kan? Bahkan mereka yang sudah memiliki pasangan. Aplikasi kencan ini sangat populer dan banyak digunakan karena fitur yang disediakan sangat mudah digunakan.

Saat membuka aplikasi, jika Anda menemukan seseorang yang menarik untuk ditemui, geser ke kanan “Suka”. Jika kurang menarik, geser saja ke kiri.

Untuk memulai obrolan, Anda harus menyukai satu sama lain terlebih dahulu. Foto sangat memengaruhi segalanya di sini, jadi cobalah memposting foto paling menarik yang Anda miliki.

Selain itu, Anda dapat mengatur keberadaan orang yang ingin Anda temui, sehingga Anda dapat dengan mudah bertemu tanpa mengeluarkan biaya transportasi.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store untuk pengguna smartphone Android. Juga tersedia di App Store untuk pengguna iOS.

2. Tantan

Aplikasi TanTan aplikasi kencan online kedua ini juga sangat populer dan sering terdengar terutama di kalangan remaja. Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan banyak jenis orang yang ingin Anda temui, bahkan mereka yang ingin membawa hubungan Anda ke tingkat yang lebih serius.

Saat Anda masuk, Anda harus menyukai atau “mencocokkan” satu sama lain untuk dapat mengobrol melalui obrolan. Anda juga dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store dan App Store.

3. Setipe

Setipe aplikasi (Google Play store) Aplikasi kencan online yang satu ini buatan Indonesia. Di sini Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk mencari pasangan, tetapi juga membicarakannya.

Sekarang, aplikasi ini tidak hanya mendaftar, tetapi juga menguji kepribadian Anda terlebih dahulu.

Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau mengunjungi tautan untuk mendaftar.

4. Taaruf ID

Aplikasi Taauf Aplikasi jodoh ini juga merupakan aplikasi kencan online anak-anak Tanah Air. Dilihat dari namanya, aplikasi ini sepertinya hanya digunakan oleh umat Islam. Jawabannya adalah tidak. Orang non-Islam juga bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Taaruf ID ini menyarankan Anda untuk tidak bertemu bersama. Anda akan diajak untuk mengajak orang tua dan kerabat agar terhindar dari maksiat dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

5. Jodoh Kristen

Aplikasi Jodoh Kristen (Google Play Store) Dilihat dari namanya, tentu saja aplikasi ini untuk Anda pengguna Kristen. Aplikasi ini akan cocok dengan Anda dengan mempertimbangkan kriteria kedua belah pihak. Anda dapat mengobrol atau berkomunikasi tatap muka melalui kencan jika menurut Anda mereka cocok.

Sekarang, Anda bisa mendaftar melalui situs kristen.com. Aplikasi ini juga dapat diunduh dari Google Play store.

6. BeeChat

Aplikasi BeeChat (Google Play store) Buatan Thailand, aplikasi ini mengutamakan fungsi chatting. Melihat sekeliling, aplikasi ini mirip dengan yang dijelaskan sebelumnya, Tinder.

Namun, tidak seperti aplikasi Tinder sebelumnya, pengguna aplikasi BeeChat dapat dengan cepat menjalin pertemanan tanpa menunggu persetujuan pihak ketiga atau disebut “Match”.

Aplikasi ini direkomendasikan untuk pasangan yang tinggal di tempat yang sama atau tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play store.

7. Badoo

Aplikasi Badoo (Google Play store) Mirip dengan aplikasi BeeChat, fungsi chatting disediakan di sini tanpa merasa nyaman. Aplikasi Badoo ini memudahkan mencari partner tidak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri. Cukup bagus untuk mendapatkan pria kulit putih yang tampan dan cantik.

8. OkeCupid

Aplikasi OkCupid (Google Play store) Aplikasi kencan online ini mirip dengan aplikasi Badoo bukan?

Demikan rangkuman kami tentang  8 Aplikasi kencan Online Buat Jomblo Cari Jodoh , semoga artikel ini bermanfaat.

BACA JUGA :The Great Asia Afrika Wisata Terhitz Di Bandung Barat