Shopee Aplikasi Pinjaman Uang Online Caranya Mudah Banget

Shopee Aplikasi Pinjaman Uang Online Caranya Mudah Banget

Shopee Aplikasi Pinjaman Uang Online Caranya Mudah Banget

Netijon Jika Anda pengguna setia aplikasi Shopee, Anda bisa meminjam uang dari aplikasi tersebut. Tapi apakah Anda sudah tahu cara pinjam uang dengan Shopee? Kalau belum tahu apanya yang salah, mimin akan share caranya di sini.

Aplikasi Shopee telah menjadi aplikasi belanja online yang digunakan oleh orang-orang di seluruh Indonesia. Anda juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini dari daerah perkotaan hingga pelosok. Keren banget geng shopee bisa menjangkau kemana saja.

Shope Pinjam Dan Shopee Paylater

Biasanya, aplikasi Shopee hanya memungkinkan Anda untuk berbelanja dan berteman, tetapi Anda juga dapat menggunakan Shopee untuk meminjam uang. Anda dapat meminjam uang berkat fitur baru Shopee, tetapi tahukah Anda apa fitur baru ini?

Dengan fitur Shopee Pinjam dan ShopeePayLater bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman dari dua fitur ini. Namun tentunya ada syarat khusus yang harus kita lakukan untuk mendapatkan pinjaman.

Syarat Mendapatkan Shopee Pinjam Untuk Pengguna Baru

Langsung saja kita mulai pembahasannya, kita mulai dengan Shopee Pinjam ini dulu ya? Oleh karena itu, Shopee Pinjam ini merupakan fitur baru dalam aplikasi Shopee dan dapat digunakan nantinya oleh pengguna yang membutuhkan dana darurat.

Dengan Shopee Pinjam Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan pinjaman nantinya. Artinya, aplikasi Shopee berada di bawah pengawasan OJK, sehingga semua aktivitas keuangan ini aman digunakan. Jika Anda membutuhkan pinjaman atau transaksi lain, Anda sudah melakukan dasar-dasarnya.

Nantinya, Anda bisa menggunakan fitur Shopee Pinjam untuk  bunga sendiri tergolong kecil , bunga terendah yang bisa kamu dapatkan hanya sekitar 2,45% lho.

Jika Anda ingin mengambil pinjaman dengan aplikasi ini, Anda harus membayar tepat waktu sesuai dengan tempo yang diberikan kepada Anda,  Soalnya, keterlambatan atau keterlambatan pembayaran bisa mengakibatkan denda hingga 5% dari jumlah pinjaman.

Nah, Anda sudah tahu tentang fitur Shopee Pinjam ini, jadi jika Anda ingin mengambil pinjaman, Anda harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu. Apa saja persyaratan yang perlu dipenuhi? Di bawah ini adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum menggunakan pinjaman ini untuk meminjam.

* Saya punya rekening bank dan masih aktif, gangster.
* Saya memiliki e-KTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik).
* Harap sertakan dua nomor darurat yang dapat dihubungi.

Pinjam Uang Di Shopee Dengan Mudah Dan Langsung Cair

Mereka yang memenuhi persyaratan di atas dapat mengambil pinjaman. Meminjam uang di Shopee juga sangat mudah. Nanti tidak akan mempersulit kamu untuk meminjam dengan cara itu lho.

Soalnya, di aplikasi Shopee caranya gampang banget jadi nggak bingung. Tampilannya juga mudah untuk kita semua pahami, hehe. Mudah, tetapi tidak membingungkan, tetapi administrator akan memberi Anda petunjuk.

Nah, berikut ini ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan pinjaman. Caranya adalah dengan mengaktifkan Shopee Borrow terlebih dahulu lalu ambil pinjaman melalui Shopee Borrow. Singkatnya, itu benar!

Cara Mendaftar Shopee Dengan Mudah

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk dapat meminjam uang dengan Shopee Pinjam adalah dengan memiliki akun Shopee terlebih dahulu agar bisa mengaktifkan fitur Shopee pinjam nantinya. Nanti misalnya, jika tidak diaktifkan, Anda tidak akan bisa menggunakan fitur ini. Makanya disinikami akan memberikan cara untuk mendaftar di Shopee.

Proses aktivasinya tidak rumit. Yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan nomor ponsel dan nomor ponsel darurat yang dapat Anda hubungi nanti. , berikut adalah cara mengaktifkannya.

1. Buka aplikasi Shopee di perangkat Anda.
2. Anda kemudian dapat mengklik ikon “Orang” untuk masuk ke menu akun.
3. Jika sudah, Anda bisa klik Activate Now.
4. Nanti kamu akan diminta untuk memasukkan “nomor telepon” yang kamu punya. Jangan lupa nomor telepon yang masih aktif. Jika Anda mengklik “Lanjutkan”.
5. Sebuah “kode konfirmasi” akan dikirim. Isi kolom yang Anda masukkan dan klik Lanjutkan.
6. Itu saja. Silakan masukkan “data kontak darurat” yang dapat Anda hubungi nanti.
7. Klik Mulai Pengenalan Wajah. Anda dapat mengarahkan kamera langsung ke wajah Anda untuk mempertajam wajah yang ditangkap oleh kamera dan meningkatkan resolusi.
8. Itu saja. Anda dapat menunggu konfirmasi selesai dan menerima notifikasi. Ya.

Cara Pinjam Uang di Shopee Pinjam

Setelah Anda mengaktifkan akun Anda, Anda juga akan dapat meminjam uang. Toh akun kamu sudah terdaftar, tinggal pinjam uang dari Shopee, gangster. Gampang juga kok, berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan, gangster.

1. Di aplikasi Shopee, kamu bisa langsung masuk ke menu akun dengan mengklik icon “People”.
2. Pilih langsung ShopeeBorrow di menu pilihan.
3. Anda dapat meminjam uang dengan mengklik Apply.
4. Geser tombol tersebut hingga namanya sama dengan yang Anda inginkan dan masukkan “jumlah pinjaman” untuk mengajukan.
5. Jika sudah, pilih “Jangka Waktu Pinjaman” yang Anda ambil lagi.
6. Ya, pilih saja “akun” yang akan Anda gunakan untuk menarik dana Anda.
7. Kemudian klik Lanjutkan.
8. Semuanya sudah benar dan yang pasti anda bisa klik “Apply Now”.
9. Terakhir, Anda dapat memasukkan “PIN Shopeepay” Anda.
10. Baiklah.

Jika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda harus menunggu informasi lebih lanjut. Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui, Anda akan diberitahu kemudian. Selain itu, dana akan dikreditkan ke akun Anda dalam waktu 2 hari kerja setelah pemberitahuan.

Tutorial Peminjaman ShopeePayLater Untuk Pengguna Baru

Bukan hanya Spinjam yang bisa digunakan untuk meminjam uang , tapi juga ShopeePayLater. Ini adalah cara lain untuk meminjam. Dengan ShopeePayLater, Anda dapat menggunakannya untuk membeli barang, tetapi Anda dapat membayarnya nanti dengan cara dicicil.

Dengan kata lain, Anda membeli suatu barang, tetapi Anda membayarnya dengan mencicil. Nantinya, Anda harus membayar Shopee PayLater sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh Shopee. Apakah Anda ingin mencobanya? Simak uraiannya di bawah ini!

Syarat peminjaman menggunakan ShopeePayLater

Padahal, jika Anda ingin mengambil pinjaman menggunakan platform, tentu Anda harus memenuhi persyaratan yang ada terlebih dahulu. Sama seperti Shopee PayLater, harus memenuhi persyaratan yang ada. Nah, berikut ini syarat pinjaman menggunakan ShopeePayLater.

* Anda  sudah memiliki ktp
*Akun Shopee anda sudah tervalidasi penuh.
* Saya telah menggunakan aplikasi Shopee selama lebih dari 3 bulan.
* Lakukan transaksi reguler di aplikasi Shopee.

Cara mengaktifkan dan menggunakan ShopeePayLater

Pokoknya, dengan Shopee PayLater, Anda perlu mengaktifkan fitur yang satu ini untuk mendapatkan pinjaman. Gangster agar mudah mendapatkan pinjaman nantinya menggunakan fitur ini. Berikut cara aktivasi dengan ShopeePayLater:

1. Di aplikasi Shopee, klik Ikon Saya.
2. Jika sudah pilih “Shopee PayLater > Activate Now”.
3. Nantinya akan dikirimkan kode OTP dan kamu bisa langsung memasukkan “kode” tersebut di kolom. Klik “Lanjutkan”
4. Unggah foto “KTP” sesuai aturan yang ada.
5. Masukkan data yang diperlukan dan klik Konfirmasi.
6. Masukkan kembali Kontak Darurat dan klik Lanjutkan lagi.
7. Anda akan diminta untuk “memeriksa wajah Anda” dan mengikuti petunjuknya.
8. Jika sudah, tunggu pemberitahuan bahwa kiriman Anda telah diterima.

Cara Pinjam Uang Dengan ShopeePayLater

Anda dapat meminjamnya segera setelah Anda menerima pemberitahuan bahwa aplikasi Anda telah diterima, bukan? Perlu diingat bahwa Anda tidak dapat meminjam uang tunai, Anda biasanya dapat berbelanja secara mencicil dengan cara berikut:

1. Cukup cari barang yang ingin dibeli di aplikasi “Shopee”.
2. Saat Anda menemukan item, tambahkan ke Keranjang Shopee Anda.
3. Kemudian tinggal klik “Checkout”.
4. Atur semuanya dan nanti pilih “Shopee Pay Later” sebagai metode pembayaran. Ya.
5. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah klik Create Order.
6. Anda dapat memasukkan “PIN Shopeepay”.
7. Selesai.

Cara Menaikan LImit Shopee

  1. Anda dapat berbelanja secara rutin dengan menggunakan aplikasi Shopee, sehingga Anda nantinya dapat memperoleh reward seperti perak, emas, platinum, dan lainnya.
  2. jangan mengambil pinjaman di tempat lain. Pastikan juga bahwa riwayat kredit yang Anda buat bagus.
  3. Lengkapi semua data yang diminta.

Demikian lah ulasan tentang Shopee Aplikasi Pinjaman Uang Online Caranya Mudah Banget , semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

BACA JUGA : JobStreet Aplikasi Online Pencari Kerja Lulusan SMA / SMK