Paypal Cara Daftar Online Terbaru 2022
Paypal Cara Daftar Online Terbaru 2022

Paypal Cara Daftar Online Terbaru 2022

Netijon Paypal Cara Daftar Online Terbaru 2022

Paypal

PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain untuk memudahkan pembayaran pada transaksi mereka. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.( Sumber )

Manfaat Paypal

Begitu banyak manfaat yang kamu akan dapat setelah mempunyai akun paypal.

Sebagai E wallet

Kamu bisa menggunakannya sebagai E wallet dengan mata uang asing dollar ,mengirim uang untuk pembayaran sepenuhnya gratis.

Pembayaran Internasional

Dapat melakukan pembayaran internasional yang umumnya transaksi yang diharuskan dengan memakai mata uang dollar, seperti melakukan pembelian di E Bay atau pun platform lainnya

Belanja Online

Transaksi pembelian sebuah produk atau jasa dimana untuk pembayaran harus menggunakan virtual account internasional.

Cara Membuat Akun Paypal

Cara untuk mendaftar sangat mudah da bisa langsung dari ponsel kamu.

  1. Buka halaman resmi  paypal.com. Jika kamu mengaksesnya dari Indonesia, buka situs PayPal Indonesia.
  2. Klik tombol Daftar Sekarang. Ada dua jenis akun, pribadi dan bisnis. Jika akun untuk perusahaan kamu pilih akun bisnis. Jika tidak, pilih akun pribadi.
  3. Silakan pilih profesi Anda dan isi formulir data pribadi dengan lengkap. Jangan lupa untuk memasukkan kata sandi Anda.
  4. Menunggu verifikasi akun. Untuk menerima transaksi di berbagai merchant di seluruh dunia, kamup perlu memverifikasi akun . Jika sudah diverifikasi, kamu dapat terhubung ke dompet yang tersedia seperti rekening bank, kartu kredit, atau kartu debit.

Mengatasi Pembatasan Paypal

1. Buka Akun PayPal

Langkah pertama adalah membuka akun PayPal dan klik notifikasi . Pada pesan notifikasi “Akses ke akun kamu untuk sementara dibatasi”, klik Berikan Informasi.

2. Siapkan Dokumen yang Dibutuhkan Lalu Upload

Kemudian pergi ke halaman penyelesaian pembatasan untuk mengunggah dokumen yang diperlukan. Silakan unggah dokumen yang diperlukan. Dokumen yang diperlukan untuk setiap akun untuk verifikasi biasanya berbeda. Dokumen biasanya berupa KTP, giro, akta nikah, dll. Kamu perlu menyesuaikan dokumen yang dibuthkan

3. Tunggu hingga sistem meninjau dokumen

Biasanya dalam beberapa hari akun kami dipulihkan dan akan ada pemberitahuan di email .

Demikian lah ulasan tentang Paypal Cara Daftar Online Terbaru 2022 , semoga atikel ini bermanfaat.

BACA JUGA : Mengupload Foto Di Instagram Error? Cek Yuk Cara Memperbaikinya