Harga Paket Indihome Internet Only Tanpa Telepon Rumah
Harga Paket Indihome Internet Only Tanpa Telepon Rumah

Harga Paket Indihome Internet Only Tanpa Telepon Rumah

Netijon – Harga Paket anabole steroiden kopen Indihome Internet Only Tanpa Telepon Rumah

Indihome sebuah layanan digital yang menyediakan kebutuhan masyarakat indonesia yang mencakup Internet Rumah, tv kabel. dengan menyediakan beragam pilihan paket. Saat ini, jaringan pelayanan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia,

Meski lengkap, layanan IndiHome 3P yang menggabungkan ketiganya meningkatkan biaya berlangganan, meski saat ini pengguna jarang menggunakan telepon rumah untuk berkomunikasi.

Bahkan, beberapa orang tidak menonton TV. Untuk alasan ini, beberapa orang mungkin lebih memilih paket Internet IndiHome, jika ada.

Harga Paket IndiHome Internet Only

IndiHome sendiri memiliki paket 1P internet only. Namun mengingat harga berlangganan yang jauh lebih murah daripada paket 2P (Internet + Telepon), 2P (Internet + TV), dan 3P (Internet + Telepon + TV), IndiHome akan mempromosikan paket khusus Internet, yang jarang terjadi.
Variasi harga paket

30 Mbps Rp 330.000 / bulan
50 Mbps Rp 470.000 / bulan
100 Mbps Rp 790.000 / bulan

Harga yang ditawarkan paket 1P internet only ternyata sangat menggiurkan ketika kecepatan 30Mbps dibandrol hanya dengan Rp. 330.000 sedangkan paket terbaik dengan kecepatan 100 Mbps dijual dalam Rupiah. 790.000.

Oleh karena itu, paket khusus Internet lebih terjangkau dan lebih cepat. Namun perlu diketahui bahwa paket IndiHome memiliki FUP (Fair Use Policy) atau Batasan Penggunaan Wajar.

Setelah pengguna mengakses internet dengan kuota yang melebihi FUP, maka kecepatan internet akan melambat sebagai bentuk penyesuaian. Di sisi lain, besaran kuota FUP untuk setiap varian paket berbeda-beda, jadi sebaiknya tanyakan kepada staf IndiHome kamu untuk detailnya sebelum berlangganan paket 1P khusus internet.

Paket IndiHome Internet Only 1P merupakan paket spesial. Oleh karena itu, untuk mendaftar secara langsung, kamu perlu mengakses Telkom Plaza terdekat.

Saat berkunjung ke Plasa Telkom nanti, kamu juga bisa untuk menanyakan sebelum berlangganan apa saja yang akan kamu dapatkan dari paket 1P khusus internet, termasuk kuota FUP yang ditawarkan, biaya, dan berbagai detail lainnya. Ini memberi Anda lebih banyak detail sebelum kamu benar-benar berlangganan.

Demikianlah ulasan tentang Harga Paket Indihome Internet Only Tanpa Telepon Rumah , semoga artikel ini bermanfaat.

BACA JUGA : Cara Membayar Indihome Secara Online