Cara Mempertebal Alis Secara Alami
Cara Mempertebal Alis Secara Alami

Cara Mempertebal Alis Secara Alami

NetijonCara Mempertebal Alis Secara Alami

Banyak wanita ingin memiliki alis tebal dan panjang. Alis tebal menambah banyak kedalaman dan dimensi pada wajah dan membantu memperindah tampilan di wajah. Namun, selama bertahun-tahun, mencabut, melepas benang, atau waxing alis akan menghambat pertumbuhan alis, meninggalkan bagian kosong di seluruh alis.

Tentu saja, ada produk alis yang andal untuk mengisi celah ini dengan mulus dan membuat kamu terlihat seperti memiliki alis yang sangat tebal, tetapi kita semua memiliki wajah yang satu ini tanpa menggunakan trik riasan.

Cara Mempertebal Alis Dengan Bahan Alami

Jika kamu memiliki alis tipis alami, tumbuh lambat atau sedang mengalami disgenesis, dan sedang memikirkan cara untuk menumbuhkan alis tebal secara alami, kamu berada di tempat yang tepat. Di bawah ini adalah daftar beberapa bahan alami untuk meningkatkan pertumbuhan alis menggunakan bahan alami yang mengubah alis dalam beberapa bulan. Obat alami ini benar-benar aman dan bagian terbaiknya adalah hasilnya juga sangat cepat ditampilkan.Berikut adalah beberapa tips Cara Mempertebal Alis Secara Alami :

1. Minyak Jarak ( Castrol Oil )

Ini mungkin cara yang sangat umum dan efektif untuk menumbuhkan alis secara alami. Minyak jarak mengandung sekitar 90% asam risinoleat, yang membantu meningkatkan pertumbuhan rambut. Namun, minyak jarak dapat menyebabkan reaksi alergi, jadi sebaiknya lakukan uji tempel sebelum mengoleskannya ke alis.

Cara mempertebal alis dengan minyak jarak pada alis:
Langkah 01: Teteskan beberapa tetes minyak jarak di telapak tangan Anda dan gosok dengan jari auntuk menghangatkannya.

Langkah 02: Oleskan minyak ini ke alis kamu dan pijat selama beberapa menit

Langkah 03: Biarkan selama 30 menit, bersihkan dengan makeup remover, lalu bilas dengan air.

2. Coconut Oil

Bahan lain di bagian atas daftar cara menebalkan alis adalah minyak kelapa. Coconut oil memiliki banyak kandungan penting untuk untuk merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Pemijayan secara teratur akan membantu merawat bulu alis kamu dari kerusakan.

Cara menggunakan minyak kelapa pada alis:
Langkah 01: Rendam kapas dalam minyak kelapa organik murni dan oleskan ke dan di sekitar seluruh alis.

Langkah 02: Pijat alis dan biarkan semalaman

Langkah 03: Bilas dengan air dingin dan sabun yang sangat lembut di pagi hari

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun adalah cara lain yang bagus untuk menumbuhkan alis kamu secara alami. Sifat pelembab dan nutrisi minyak zaitun membantu mengkondisikan alis dan mencegah rambut rontok. Ini mencegah kerusakan yang tidak perlu dan membuat alis terlihat lebih tebal dan lebih bagus. Selain itu, banyaknya vitamin E yang hadir juga membantu menjaga alis tetap hitam. Ini juga membantu membuat alis terlihat lebih tebal dari yang sebenarnya.

Cara menggunakan minyak zaitun untuk alis:
Langkah 01: Bersihkan wajah secara menyeluruh setiap malam sebelum tidur

Langkah 02: Selanjutnya, oleskan setetes minyak zaitun ke jari-jari kamu dan pijat alis dan sekitarnya selama 5 menit.

Langkah 03: Biarkan semalaman dan bersihkan keesokan paginya

4. Jus Bawang Bombay

Kedengarannya agak kotor, bukan? Namun, sama seperti jus bawang adalah obat yang bagus untuk menghentikan kerontokan rambut, meningkatkan pertumbuhan rambut dan umumnya menjaga rambut panjang dan kuat, ramuan alami dan harum ini adalah obat yang bagus untuk pertumbuhan alis. Jus bawang merupakan sumber yang kaya akan belerang, selenium, mineral, vitamin B dan C, yang semuanya sangat efektif dalam mendorong pertumbuhan alis. Karena tingkat kolagen yang rendah, alis cenderung rontok. Namun, belerang dalam jus bawang membantu membangun kembali kolagen, memperkuat folikel rambut, dan menebalkan serta menggelapkan alis.

Cara menggunakan jus bawang untuk alis:
Langkah 01: Potong bawang bombay dan haluskan dalam blender

Langkah 02: Pisahkan ampas dan jus menggunakan kain muslin tipis atau saringan teh

Langkah 03: Rendam kapas bersih dalam jus bawang ini dan oleskan ke alis Anda

Langkah 04: Biarkan selama sekitar 1 jam dan bilas dengan sabun dan air

5. Kuning telur

Rambut kita, termasuk alis, terdiri dari keratin, dan hilangnya produksi protein ini menyebabkan rambut rontok, dalam hal ini alis halus. Kuning telur penuh dengan bahan yang menyukai rambut yang disebut biotin, jadi ini adalah solusi efektif untuk menumbuhkan alis yang lebih baik! Setelah menggunakan perawatan berikut dua kali seminggu selama sekitar dua bulan, kamu akan melihat perbedaan besar dalam penampilan dan ketebalan alis.

Cara menggunakan kuning telur untuk alis:
Langkah 01: Mulailah dengan memisahkan kuning telur dari putih telur

Langkah 02: Ketuk kuning telur sampai teksturnya halus dan tidak menggumpal.

Langkah 03: Oleskan kuning telur ini ke alis kamu menggunakan ujung Q yang bersih. Namun, kuning telur dapat menyebabkan jerawat, jadi gunakan obat ini dengan hati-hati, terutama untuk kulit berminyak dan rawan jerawat.

Langkah 04: Bilas setelah 20 menit untuk hasil terbaik.

6. Vaseline

Kita semua akrab dengan sifat pelembab, pelembab, dan nutrisi Vaseline yang luar biasa. Bagaimanapun, sifat luar biasa ini juga membantu alis tumbuh secara alami. Menerapkan Vaseline ke alis kamu akan mencegah kelembaban keluar dan membuat alis terlihat lebih tebal dan montok.

Cara menggunakan Vaseline untuk alis:
Langkah 01: Vaseline Aloe Fresh Vaseline ditepuk pada alis dan dipijat dengan baik pada kulit.

Langkah 02: Biarkan semalaman dan bilas dengan air hangat keesokan paginya

Demikian ulasan tentang Cara Mempertebal Alis Secara Alami , semoga artikel ini bermanfaat.

BACA JUGA : Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat