Bank Jago Menabung Uang Aman Terpercaya
Bank Jago Menabung Uang Aman Terpercaya

Bank Jago Menabung Uang Aman Terpercaya

Aplikasinfo – Bank Jago Menabung Uang Aman Terpercaya

Bank Jago adalah program bank digital yang merupakan anak perusahaan dari Gojek. Saat sebelum berbeda nama, bank ini dahulunya namanya PT Bank Artos Indonesia Tbk.

PT Bank Jago Tbk adalah perintis bank digital di Indonesia yang semua proses registrasi dan pembukaan rekeningnya 100% online melalui program handphone.

Program Jago bisa juga dipakai pada beragam tipe handphone, baik itu iPhone atau Android. Maka dari itu, bank ini tidak sama dengan bank konservatif lainnya.

BACA JUGA : BRI Ceria Pinjaman Online Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Bank Jago Menabung Uang Aman Paling dipercaya

Apa itu Bank Jago?

Bank Jago Gojek merupakan aplikasi mobile banking yang menawarkan beragam spesifikasi menarik yang mempermudah transaksi bisnis keuangan setiap hari.

Jago bank mempunyai syarat yang paling gampang karena tidak dibutuhkan NPWP dan tidak ada minimal saldo awalnya alias 0 rupiah. Bahkan juga kurang dari 5 menit, account rekening Anda siap dipakai.

Keunggulan program Bank Jago

1. Program ringan

Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi dimiliki Bank Jago yang pertama ialah besaran atau ukuran program yang kecil dan lumayan ringan yakni sekitar 88 MB saja. Walau demikian, perform program masih tetap optimal dan tentunya ukuran program tidak akan membuat ruangan penyimpanan smartphone Anda cepat habis.

Dari test yang kami kerjakan, Bank Jago sebagai program digital banking yang mempunyai loading paling cepat. Dibanding dengan Genius, Blu by BCA, atau Digibank, Jago masih jadi program yang paling enteng dan responsive.

2. Personalisasi

Kelebihan yang lain ialah keringanan untuk kerjakan personalisasi. Ini sebagai feature yang belum dijumpai di Genius BTPN.

Pada program Bank Jago ini, Anda bisa untuk kerjakan beragam proses penataan penyesuaian dimulai dari menu sampai penampilan pada dasbor, atau beberapa hal lainnya. Banyak hal lain itu ibarat Anda dapat untuk kerjakan penataan limit dana sendiri untuk minimal transfer, minimal penarikan, dan lainnya.

3. Ada banyak kantong

Bila dalam program lainnya ada feature Saving, pada program Bank Jago ini memiliki feature Kantong. Bank Jago punyai beragam jenis opsi kantong yang bisa untuk digunakan, yang mana itu tentunya memiliki beberapa istilah berbeda. Pada menu yang ada, beberapa kantong yang bisa untuk Anda tentukan, misalnya:

Saving Pocket

Main Pocket Number

Spending Pocket

Lock Pocket

Sharing Pocket

Ada Kartu Debet Virtual Atau Fisik

Hampir serupa dengan Genius, Bank Jago juga menyuguhkan dua opsi kartu yang ada. Anda dapat untuk tentukan buat kartu debet secara fisik atau kartu virtual. Untuk kartu fisik, hampir serupa xCard pada Genius yang memungkinkannya untuk Anda bikin beberapa kartu secara sekaligus.

4. Transfer tanpa ongkos admin

Untuk nasabah di luar negeri, mungkin sering untuk transfer atau mengirim uang ke keluarga, rekan, atau famili yang berada di Indonesia. Nach, dengan Anda menggunakan program Bank Jago, Anda tidak perlu untuk mengeluarkan ongkos tambahan kirim transfer atau uang. Pasalnya pada program ini bebas ongkos untuk admin. Jadi saldo Anda dan nasabah yang lain tidak akan terpenggal saat lakukan transfer.

5. Bisa tersambung ke account PayPal

Anda dapat menyambungkan Bank Jago dengan PayPal memakai kartu debet Visa yang disediakan. Jadi untuk Anda yang sering transaksi bisnis dengan rekening bank luar negeri menggunakan PayPal bisa untuk menyambungkan account pada rekening Bank Jago Anda.

Berdasar uji-coba yang kami kerjakan, kartu VISA yang ada bisa tersambung secara instant dengan PayPal. Yang perlu janganlah lupa selalu untuk memeriksa saldo pada kartu VISA supaya masih tetap cukup saat sebelum membayar lewat PayPal.

6. Ada feature sub rekening

Pada program Bank Jago ada pula feature sub rekening yang dikenali bernama feature Kantong. Feature yang ini sama memungkinkannya Anda dan nasabah untuk memiliki 2 rekening secara sekalian, tetapi dengan 1 ATM sama.

Maka Anda dan nasabah bisa untuk golongkan saldo pada dua rekening. Misalnya rekening yang khusus digunakan keperluan transaksi bisnis. Sementara, sub rekening untuk saldo tabungan.

Persyaratan Dan Ketetapan Daftar Bank Jago

Jago bank mempunyai syarat yang paling gampang karena tidak dibutuhkan NPWP dan tidak ada minimal saldo awalnya alias 0 rupiah. Bahkan juga kurang dari 5 menit, account rekening Anda siap dipakai.

Menabung Uang di Bank Jago Pasti Aman

Menabung di bank jago memerlukan photo e-KTP kamu sebagai klarifikasi data dirimu, dan sebagai persyaratan buka rekening ssesuai ketetapan OJK. Tenang saja, keamanan data kamu terjaga karena dilaksanakan dalam program Jago. Kamu dapat memakai alamat e-mail apa sepanjang e-mail tersebut aktif dipakai.Selain itu Bank Jago juga tercatat di OJK.

Cara Daftar Bank Jago via Online

Kamu harus membuat account pribadi supaya bisa bebas bertransaksi. Berikut langkah daftarnya:

  • Click tombol “Daftar Saat ini”
  • Anda akan ditujukan untuk meng-install program Bank Jago.
  • Masukan nama komplet dan nomor HP.
  • Masukan code OTP untuk klarifikasi.
  • Masukan nomor KTP dan upload photo KTP.
  • Selanjutnya, isi data simpatisan seperti arah membuat account, sumber pendapatan, pendapatan bulanan, dan tugas.
  • Kemudian, baca persyaratan dan ketetapan, bila sepakat beri centang.
  • Kerjakan klarifikasi online dengan petugas CS. Yakinkan camera depan HP aktif, persiapkan KTP, program tersambung dengan internet, dan hadirkan muka Anda.
  • Sesudah lakukan klarifikasi dengan team CS dan memperlihatkan e-KTP, karena itu proses registrasi juga
  • selesai. Dalam kurun waktu 24 jam bakal ada pernyataan account sudah aktif.

Demikianlah ulasan tentang bagaimana Bank Jago Menabung Uang Aman Terpercaya , semoga artikel ini bermanfaat.