Mall Bali Terbaik Untuk Dikunjungi
Mall Bali Terbaik Untuk Dikunjungi

Mall Bali Terbaik Untuk Dikunjungi

Netijon  Mall Bali Terbaik Untuk Dikunjungi

Mall Terbaik Untuk Dikunjungi Di kjøpe steroider på nettanaboliset-steroidit.com Bali

Bali bukan hanya tentang pantai, matahari terbenam dan berselancar saja .Bali juga memiliki beberapa Mall Bali Terbaik  pusat perbelanjaan terbaik yang besar. Sehingga saat berkunjung ke Bali, anda dapat menghabiskan waktu dan uang anda untuk berbelanja hingga lelah berkeliling di Mall.

Trans Studio Mall Bali

Mall Bali Terbaik yang pertama adalah TRANS STUDIO MALL yang dibuka pada Juni 2019 dengan lebih dari 300 toko ritel dan restoran, Trans Studio Mall bukan mal terbesar di Bali tetapi memiliki proposisi unik. Mall ini memiliki taman hiburan dalam ruangan dan yang lebih menarik terdapat permainan roller coaster yang dapat memacu adrenaline. Jadi, jika kamu memiliki anak-anak untuk diajak berlibur saat musim hujan maka Trans Studio Mall Bali bisa menjadi penyelamat kebingungan kamu.

Trans Studio Mall Bali juga memiliki bioskop dengan 6 layar film. TSM XXI Bali memiliki lima tempat duduk bioskop normal dan yang ke-6 disebut Premiere dengan kursi reclining ukuran ganda dan layanan meja untuk menaruh minuman dan makanan.

Di lantai dasar terdapat Transmart Carrefour, sebuah department store besar yang menyediakan segala sesuatu mulai dari pakaian hingga makanan. Lantai 2 memiliki beberapa restoran kelas menengah, terutama Jepang, department store H&M dan TransLiving yang menjual peralatan rumah tangga, dan furnitur hingga sepeda gunung dan aksesoris lainnya. Tersedia banyak tempat parkir mobil tertutup yaitu di basement dan parkiran sepeda motor yang letaknya disebelah mall dengan lahan yang luas. Akses masuk ke mall juga sangat mudah karena berada di pinggir jalan raya 2 jalur yang besar.

Beachwalk Shopping centre

Beachwalk shopping centre adalah mall terbaik di bali yang terbaru dan terbesar di Bali, terletak dipinggir jalan satu arah yang lokasinya berseberangan dengan Pantai Kuta. Ini bukan mal diskon, mall ini dipenuhi dengan merek kelas atas bersama dengan gerai makanan dan kompleks bioskop.

Merek pakaian terkenal seperti Bamboo Blonde, Kate Spade, H&M, Michael Kors, Top Shop, La Senza, Victoria Secret, Mark & Spencer, Cotton On dan Zara. Toko alat kecantikan dan skincare seperti MAC, Make Up Forever, Laneige, Jo Malone, Sociolla. Selain itu, terdapat juga restoran yaitu Fish&Co, Sardinia, Sushi Tei, Gyukaku dan masih banyak yang lainnya.terdapat juga Cinema XXIyang ada di lanti 3 Mall.

Mall Bali Galeria

Mall Bali Galeria (juga dikenal sebagai DFS Galeria) terletak di jalan utama antara bandara dan merupakan Mall Bali Terbaik  di Seminyak. Mall dengan kompleks yang luas dilengkapi dengan beberapa outlet yang sangat berguna bagi wisatawan yang ingin berbelanja di Bali. Terdapat juga outlet Telkomsel di lantai 2 di seberang tempat parkir sebagai tempat membeli kartu SIM lokal dan paket data bagi wisatawan asing jika lupa membelinya di bandara. . Mall ini juga memiliki dokter gigi terkenal, Bali 911 yang merupakan tempat yang sangat baik untuk perawatan gigi. Berbagai macam treatment gigi seperti scaling dan memutihkan tetapi mereka juga menawarkan berbagai layanan gigi yang lebih kompleks dengan harga yang standar.

Toko-toko di sini cenderung lebih murah daripada kebanyakan dengan lebih banyak variasi termasuk toko elektronik, banyak toko ritel sepatu dan pakaian. Ada toko peralatan dan perabotan rumah tangga di lantai dasar di salah satu ujungnya yang disebut ACE Hardware. Ada kompleks Cinema XX1 terpisah di samping bangunan Mall yang menampilkan film rilis terbaru, meskipun lokasinya agak sulit ditemukan jika anda baru pertama kali berkunjung ke Mall ini. Jangan khawatir karena cukup dengan bertanya kepada security atau customer service, mereka selalu dengan senang hati membantu memberikan petunjuk arah menuju bioskop. Mungkin menarik bagi orang yang baru pertama kali ke Bali untuk berjalan-jalan dan mencoba beberapa makanan lokal yang populer dari berbagai stand makanan atau restoran tebaik khas Indonesia.

Transmart Carrefour

Terletak 2 km lebih jauh ke utara bali di Sunset Rd daripada Mall Galeria, Carrefour benar-benar toko tujuan dengan segala sesuatu mulai dari pakaian murah, elektronik, peralatan rumah tangga, bahan makanan, serta buah dan produk segar. Mudah diakses dengan tempat parkir yang luas dan mudah untuk mendapatkan taksi di lantai dasar di pintu belakang tempat parkir. Transamart Carrefour memiliki departemen elektronik sehingga anda dapat menemukan segalanya mulai dari peralatan dapur kecil hingga TV layar lebar. Jika Anda melakukan pembelian dalam jumlah yang besar, seperti TV layar lebar atau sound system, anda juga dapat melakukan tawar-menawar dengan staff sehingga mendapatkan harga yang lebih murah dari sebelumnya. Pusat perbelanjaan ini juga dapat menjadi salah satu tempat berbelanja ketika anda ingin membeli oleh-oleh kecil untuk keluarga dan teman-teman di rumah.

Seminyak Village

Selesai dibangun pada tahun 2018,Mall Bali Seminyak Village berada di ujung Jalan Kayu Aya yang sangat populer, alias Eat Street di Seminyak. Mall ini kondisinya bersih dan berada di tempat yang sangat populer dengan banyak lalu lintas pejalan kaki. Di lantai paling atas terdapat Spring Spa, salah satu spa terbaik di Bali. Mereka memiliki dua cabang, dengan cabang yang lebih kecil terletak di Petitenget. Restoran yang terdapat di Mall ini yaitu Tiger Palm. Lokasinya di lantai bawah bagian depan jalan yang berseberangan dengan burger Bossman yang terkenal. Dimiliki oleh salah satu chef terbaik di Asia, Tiger Palm adalah tempat yang sempurna untuk makan siang panjang atau restoran tujuan untuk makan malam, terutama jika menginap di Seminyak atau Petitenget.