Loker Hotel Ubud Valley Boutique Resort Bali
Loker Hotel Ubud Valley Boutique Resort Bali

Loker Hotel Ubud Valley Boutique Resort Bali

Netijon – Loker Hotel Ubud Valley Boutique Resort Bali

Ubud Valley Boutique Hotel & Resort

Akomodasi di Ubud. Hotel ini memiliki restoran, kolam renang outdoor, dan bar/lounge. Hotel ini menawarkan sarapan gratis yang dimasak setelah menerima pesanan, serta Wi-Fi gratis di area umum, parkir mandiri gratis, dan antar-jemput kawasan sekitar gratis. Fasilitas lainnya mencakup bar tepi kolam, layanan spa, dan kolam renang anak. Kesemua 10 unit Kamar memiliki bathtub berendam , juga menawarkan Wi-Fi gratis dan TV LCD. Fasilitas lainnya mencakup minibar, layanan kamar, dan bathtub dan shower terpisah.

Jangan lewatkan kesempatan rekreasi seperti kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas lain di hotel ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan area piknik. Anda dapat naik antar-jemput gratis dalam jarak 5 km.
Fasilitasnya meliputi layanan dry cleaning/laundry, meja depan 24 jam, dan penitipan bagasi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam sehari) dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Alamat dan Telepon Ubud Valley Boutique Resort

Resort beralamat di Jalan.  Jl. Raya Pejeng Kangin, Pejeng Kangin, Kec. Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali 80552Indonesia
info@ubudvalleyresort.com

Loker Hotel Bali–Ubud Valley Boutique Resort Bali

Saat ini Ubud Valley Boutique Resort Bali kini sedang membutuhkan tambahan staff Profesional dan membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai berikut :

BACA JUGA : Lowongan Kerja Hotel Swiss-Belinn Legian Bali

CDP

Front Office

Persyaratan

CDP

  • Memiliki pengalam kerja minimal 3 tahun di jabatan yang sama
  • Suka tantangan dan kreatif
  • Dapat bekerja dengan tim dan inovatif

Front Office

  • Pria dan bisa mengendarai mobil
  • Memiliki pengalaman kerja  minimal 2 tahun di departemen yang sama
  • Bisa bekerja sebagai tim dan juga individu

Kirim Lamaran Untuk Lowongan Kerja Hotel Bali – Ubud Valley Boutique Resort

Jika kamu Beminat untuk Loker Hotel Ubud Valley Boutique Resort Bali , segera kirimkan resume beserta pas foto terbaru kamu, baik itu file CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi pencari online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang tertera dibawah.