Lowongan Kerja Grand Barong Resort Kuta
Lowongan Kerja Grand Barong Resort Kuta

Lowongan Kerja Grand Barong Resort Kuta

Lowongan Kerja Hotel Grand Barong Resort Kuta

Lowongan Kerja Hotel Grand Barong Resort Kuta

Grand Barong Resort Kuta

Netijon Dengan semua fasilitas di dekatnya dan bisa dibilang memiliki lokasi terbaik dan paling terkenal di Kuta dalam jarak berjalan kaki, jika Anda ingin berada di keramaian Popeak Tabari, tidak ada yang lebih baik daripada lokasi Grand Barong Resort.

Hotel ikonik ini telah direnovasi dengan gaya resor dengan kolam laguna yang luas dan dua bar kolam renang. Kamar Superior, Deluxe, Suite, Executive Suite, Deluxe Lagoon Access, dan Family Suite tersedia dalam berbagai tipe. Resor bintang 4 ini sangat ideal untuk kelompok muda, pasangan, keluarga, atau tipe perusahaan.

Nikmati hidangan di La Barong Restaurant, yang menawarkan menu perpaduan Asia-Barat. Silakan berpartisipasi dalam acara prasmanan mingguan “Makan sepuasnya” malam “BBQ”, malam “RIBS”, dan malam “Gerbang India”. Hiburan seru untuk senandung malam mulai dari Rp150K++ per orang. Saksikan acaranya, nikmati kenyamanan terapis spa dan rilekskan pikiran dan tubuh Anda di Jepun Spa. Juga, ketika Anda memesan, Anda akan mendapatkan diskon 20% untuk semua paket spa.

Belum lagi bar olahraga “Royal Jack” yang sangat populer untuk saluran TV satelit lengkap untuk menonton olahraga favorit Anda. Hotel mewah yang tidak akan pernah membosankan, dengan fasilitas modern dan pelayanan yang menyenangkan untuk liburan yang berkesan.

Kenapa menunggu? sibuk! Hanya dengan satu klik jari Anda, Anda dapat memesan langsung dari situs web kami dan mendapatkan penghematan langsung dan manfaat lainnya. Atau periksa penawaran paket Anda untuk melihat apa yang sesuai dengan selera Anda.

Alamat

Hotel Grand Barong Resort berada di kawasan kuta bali dan ber alamat lengkap di jalan Poppies II, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

No Teleon dan Email

Untuk info lebih lanjut mengenai lowongan kerja di Hotel Grand Barong Resort Kuta kamu bisa menghubungi no telepon dan email yang tertera di bawah ini.

Phone +62 361 751804

Email   booking@grandbarongresort.com

Info Lowongan Kerja Hotel Grand Barong Resort Kuta Bali

Info terbaru dari Hotel Grand Barong Resort Kuta sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menempati posisi sebagai berikut :

BACA JUGA : Lowongan Kerja Hotel Hilton Bali Resort Nusa Dua

  • Receptionis
  • Enginerring Staff
  • Waiter

Qualifications :

Has experience in similar position
Good communication and interpersonal skills
Able to work in team and individually
Able to join immediately
Fresh graduated are we

Kirim Lamaran Dengan Menggunakan Aplikasi Online

Kirimkan resume ,CV , Dan file lamaran kerja kamu melalui aplikasi online .