Lowongan Kerja Favehotel Pamanukan

Lowongan Kerja Favehotel Pamanukan

Netijon – Lowongan Kerja Favehotel Pamanukan

Lowongan Kerja Favehotel Pamanukan

Favehotel Pamanukan Subang sedang membuka loker untuk posisi IT Manager.

BACA JUGA : Vaccany Hotel Amnaya Resort Nusa Dua

Favehotel Pamanukan

Favehotel Pamanukan hotel berkelas bintang 3 terletak di Kabupaten Subang , Jawa Barat.

Favehotel Pamanukan saat ini merupakan gedung tertinggi di Pamanukan, dengan 107 kamar yang sangat bersih dan nyaman dalam empat variasi. Semua kamar Favehotel Pamanukan dibuat dan dirancang khusus untuk memberikan masa menginap yang nyaman dan santai, ideal untuk semua wisatawan.

Hotel ini juga memiliki fasilitas ruang pertemuan dan ballroom yang dapat menampung hingga 300 peserta. Ruang pertemuan ini dikonsep dengan kenyamanan yang mendukung produktivitas ideal untuk kegiatan meeting , sosial dan perusahaan.

Hotel Favehotel Pamanukan ini memiliki Lime Café yang buka sepanjang hari dan juga menawarkan masakan asli Indonesia, serta masakan internasional yang akan menggugah selera yang disiapkan langsung oleh tim kuliner hotel, memberikan pengalaman bersantap yang istimewa yang tidak akan terlupakan baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Alamat

Favehotel Pamanukan berlokasi di daerah Jawa Barat Kabupaten Subang dan beralamat lengkap di jalan M. Tjetje Dzakaria No.92, Rancasari, Kec. Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254

No Telepon Dan Email

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan kamu juga dapat menghubungi no telepon dan email yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Phone   0812-9009-9985
Email    pamanukaninfo@favehotels.com

Lowongan Kerja IT Manager Favehotel Pamanukan

Informasi terbaru Favehotel Pamanukan subang saat ini sedang   membutuhkan tambahan karyawan profesional untuk menempati posisi sebagai IT Manager.

BACA JUGA : Lowongan kerja Hotel 101 Bandung

Requirements:

  • Experienced working in the same field (hotel industry) formin. 2 years
  • Min. Bachelor Degree
  • Honest and responsible
  • Good Communication & negotiation skill
  • Creative, innovative, details and pleasant personality
  • Familiar with VHP System
  • Have Vaccination Certificate

Kirim CV Lowongan Kerja Favehotel Pamanukan Dengan Aplikasi Online

Untuk mempermudah proses lamaran untuk Loker Favehotel  silahkan gunakan aplikasi pencari kerja online, untuk link sudah kami sediakan di bawah ini.