Cara Mengisi Saldo ShopeePay Dengan Aplikasi Jenius
Cara Mengisi Saldo ShopeePay Dengan Aplikasi Jenius

Cara Mengisi Saldo ShopeePay Dengan Aplikasi Jenius

Netijon – Cara Mengisi Saldo ShopeePay Dengan Aplikasi Jenius

Dengan keadaan pandemi yang mewajibkan kita untuk tinggal di dalam rumah dan menghindar tempat ramai seperti mal, karena itu tidaklah aneh jika penggunaan e-commerce sebagai alternatif window shopping di pusat belanja, sekarang bertambah drastis.

Kenaikan berbelanja lewat e-commerce dan marketplace langsung membuat penggunaan digital wallet atau e-wallet juga bertambah. Ada beragam jenis promo—contohnya gratis biaya kirim—yang ditawarkan oleh marketplace seperti Shopee, membuat pemakai jadi tidak berpikir 2x untuk checkout belanjaan. Walau niat awalannya cuma melihat-lihat produk di aplikasi, tiba-tiba saja semua barang telah terbeli cukup dengan beberapa kali click karena promo-promo bagus yang ditawarkan.

Coba sobat Jenius pikirkan, dengan anggapan biaya kirim (ongkos kirim) Rp10.000 sampai Rp15.000 per transaksi bisnis dan anggapan frekwensi berbelanja minimum 4 kali tiap bulannya, kamu dapat mengirit ongkos kirim sampai Rp60.000 tiap bulan atau sampai Rp720.000 pada sebuah tahun lho! Tidaklah aneh jika beberapa orang menyenangi penawarannya dan akan mengupayakan persyaratan dan ketetapan yang berjalan untuk memperoleh paket gratis ongkos kirim ini.

Mengisi Saldo ShopeePay

Nach, ada berita baik nih untuk rekan Jenius yang hoby belanja di Shopee! Lewat fitur e-Wallet Center di program aplikasi Jenius, sekarang kamu dapat cara untuk mengisi saldo ShopeePay dengan cepat dan praktis.

BACA JUGA : Aplikasi Jenius Flexi Cash – Ini Review Lengkapnya

Oh iya, dengan cara top up ShopeePay lewat Jenius, kamu bisa juga manfaatkan fitur riwayat transakasi di In dan Out dan Moneytory untuk mengurus aliran kas supaya selalu terlindungi meskipun berbelanja online terus-menerus.

Cara isi saldo ShopeePay Dengan Jenius

BACA JUGA : Cara Daftar Shoppe Affiliate Online Terlengkap

  • Pilih menu e-Wallet Center di program Jenius.
  • Pilih menu Top Up.
  • Tentukan ShopeePay dari daftar e-wallet yang ada, lalu masukan nomor smartphone yang tercatat di ShopeePay. Pilih
  • Simpan ke dalam daftar e-Wallet untuk kemudahan top up ke account ini di periode mendatang.
    Sesudahnya, masukan nominal yang ingin kamu top up.
  • Check satu kali lagi semua data pada halaman verifikasi, lalu tentukan Top Up.
  • Top up saldo ShopeePay pun sukses dilakukan.

Top Up ShopeePay Lewat e-Wallet Center Jenius

Proses pengisian nomor smartphone dalam langkah ke-3 perlu dilaksanakan saat pertama kalinya top up. Sesudahnya, dengan total maksimal 10 account yang dapat disimpan di e-Wallet Center, kamu perlu lakukan 3 cara mudah saat ingin top up saldo

  • Pilih account e-wallet yang berada di daftar, tentukan top up,
  • selanjutnya masukan nominal yang dikehendaki.
  • Setiap top up ShopeePay lewat Jenius, memiliki limit optimal Rp1.500.000 per transaksi bisnis, sementara limit transaksi bisnis sehari-hari yaitu Rp100.000.000.

Janganlah lupa personalisasi masing-masing nama e-wallet saat penyimpanan untuk mempermudahmu mengontrol e-Wallet Center ya. Dengan #adajenius, kamu tidak perlu kewalahan kembali tiap ingin top up ShopeePay dan belanja online. Cukup dengan beberapa kali click, saldo ShopeePay kamu sudah terisi dan kamu dapat belanja sepuasnya.

Demikianlah ulasan tentang bagaimana Cara Mengisi Saldo ShopeePay Dengan Aplikasi Jenius , semoga artikel ini bermanfaat.