Lowongan Golden Tulip Tangerang
Lowongan Golden Tulip Tangerang

Lowongan Golden Tulip Tangerang

Lowongan Golden Tulip Tangerang

Golden Tulip Tangerang

Netijon Lowongan Golden Tulip Tangerang dibuka untuk posisi di bidang pemasaran. Informasi lowongan ini telah dibuka sejak Agustus . Peluang tersebut menjadi kesempatan karir baik di tahun ini.

Tentang Golden Tulip Tangerang

Lowongan Golden Tulip Tangerang diselenggarakan oleh GTE Tangerang. Fasilitas hotel tersebut merupakan bagian dari Louvre Hotel Group. Lokasinya berada di pusat Kota Tangerang, Banten.

Golden Tulip Tangerang berada di wilayah strategis yang dapat ditempuh dari berbagai moda transportasi. Fasilitas hotel ini juga menjadi salah satu pilihan favorit wisatawan yang berkunjung ke Banten.

Posisi Dalam Lowongan Golden Tulip Tangerang

Golden Tulip Tangerang tahun ini membuka kesempatan karir untuk posisi Sales Manager. Posisi ini diharapkan diisi oleh individu berpengalaman yang telah familiar dengan industri perhotelan.

Persyaratan

Terdapat beberapa ketentuan untuk mengajukan diri pada posisi terkait. Adapun kriteria yang ditetapkan perusahaan untuk mengisi posisi Sales Manager adalah sebagai berikut.

  1. Sekurang-kurangnya satu tahun pengalaman pada posisi serupa;
  2. Bersedia bekerja keras dan memiliki motivasi kerja yang baik;
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  4. Dapat mengelola tugas mandiri dan bekerjasama dengan tim;
  5. Bersedia mengambil peran dalam tim yang dinamis;
  6. Ceria dan responsif dalam kebutuhan layanan pelanggan;
  7. DIutamakan untuk domisili Tangerang;
  8. Diutamakan dapat segera bergabung dengan perusahaan.

Setiap pelamar diharapkan memeriksa setiap ketentuan yang telah ditetapkan. Hanya pelamar dengan kualifikasi sesuai yang akan melanjutkan ke proses rekrutmen berikutnya.

Tanggung Jawab Sales Manager

Pada umumnya, seorang Sales Manager memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan penjualan layanan perhotelan ke pelanggan. Aktivitasnya berkisar pada konsumen perorangan maupun lembaga.

Prosesnya dapat melibatkan analisa pasar, pendalaman kompetitor, dan dukungan kerjasama dengan pihak penunjang. Posisi ini memiliki kebutuhan komunikasi, analisis, dan relasi yang baik dengan pihak-pihak strategis.

Pengajuan Lamaran

Calon pelamar yang memenuhi kriteria dapat mengirimkan dokumen lamaran dan CV terbaru. Seluruh pengajuan ditujukan ke hrm@gtetangeran.com dan salinannya ke tm@gtetangerang.com.

Peringatan

Selalu waspada terhadap pihak yang mengaku sebagai penyedia lowongan kerja dan meminta imbalan untuk dapat meloloskan calon pelamar. Perusahaan dengan sistem rekrutmen yang baik tidak akan meminta biaya apapun dalam proses penerimaan calon karyawan.

Penutup

Demikian ulasan dan pembahasan lowongan kerja di Golden Tulip Tangerang tahun ini. Selalu waspada dengan risiko lowongan palsu dan penipuan sejenis. Jangan berhenti berusaha meniti karir terbaik.

BACA JUGA : Sumber Info Loker Malang