Lowongan Kerja PT RNI BUMN
Lowongan Kerja PT RNI BUMN

Lowongan Kerja PT RNI BUMN

Kiat Sukses Hadapi Lowongan Kerja BUMN PT RNI

Netijon Sebagai salah satu BUMN, PT RNI tentu senantiasa menyediakan berbagai lowongan kerja untuk berbagai posisi. Sama halnya seperti BUMN lainnya, seleksi yang dilakukan tentu sangat ketat. Lantas, bagaimana caranya biar bisa tembus lowongan kerja BUMN PT RNI tersebut?

Sekilas Tentang PT RNI

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Persero merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan. Pada tahun 2022 ini, perusahaan negara ini meluncurkan corporate brand yang bernama ID Food. Perubahan brand korporat ini tentu dimaksudkan untuk memberi arah dan fokus PT RNI sebagai induk holding pangan.

PT RNI sendiri memiliki berbagai anak perusahaan yang bergerak di bidang pertanian dan agroindustry, perdagangan dan logistik, serta peternakan dan perikanan. Total terdapat 5 perusahaan eks-BUMN dan anak perusahaan existing yang bergabung dalam manajemen besar PT RNI ini.

Sukses Mengisi Lowker PT RNI

Kehadiran BUMN ini tentu menjadi angin segar bagi Anda yang ingin mendapatkan posisi terbaik dari perusahaan besar negara. Supaya lebih sukses dalam proses rekrutmen PT RNI, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

1.    Mengakses info resmi dari saluran publikasi resmi

Waspadalah terhadap segala penipuan rekrutmen yang tidak jelas dan mengatasnamakan PT RNI (Persero). Hal ini tentu saja sangat penting mengingat ada banyak situs tidak bertanggung jawab yang malah mencatut nama PT RNI. Adapun informasi mengenai rekrutmen pada dasarnya akan disampaikan secara resmi melalui channel resmi PT RNI dan anak perusahaannya.

2.    Memastikan kelengkapan berkas dokumen

Satu hal yang juga tidak kalah penting kalau Anda ingin lolos dalam seleksi PT RNI, yakni kelengkapan data dan dokumen yang sudah disyaratkan. Umumnya, data-data yang dibutuhkan termasuk KTP, foto diri, CV, hingga persyaratan kualifikasi pendidikan.

3.    Mengikuti proses rekrutmen

Anda juga harus mengikuti proses seleksi secara lengkap, mulai dari seleksi administrasi, tertulis, wawancara, dan sebagainya. Persiapkan semuanya secara baik supaya hasilnya maksimal dan bisa lolos lowongan kerja BUMN PT RNI.

BACA JUGA : Lowongan Kerja BUMN Perum Damri