Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022
Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022

Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022

Situs Dan Aplikasi Kencan Online

Netijon Apakah kamu mencari cinta di semua tempat yang salah? Apakah kamu benar-benar menyerah untuk memulai kencan saat ini? Situs kencan adalah cara yang bagus untuk bertemu orang baru dan menarik dan menjelajahi aspek sensual.

Menemukan pasangan dengan  cara biasa namun tidak berhasil , Dengan mendaftar ke situs atau aplikasi kencan mungkin adalah jawabannya. Namun, tidak semua situs kencan online sama. Beberapa ideal untuk orang yang menginginkan hubungan yang serius. Lainnya adalah untuk orang dewasa muda yang menginginkan hubungan yang cepat dan tanpa ikatan, dan beberapa menargetkan ceruk kencan yang sangat spesifik.

Tetapi bagaimana Anda memilih situs kencan gratis terbaik? kamu beruntung: kami memiliki semua informasi yang kamu butuhkan di sini. Kami meninjau situs dan aplikasi kencan gratis teratas pada tahun 2022.

Aplikasi Kencan Online Terbaik

Tinder

Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022

Tinder adalah aplikasi kencan populer yang memungkinkan kamun menggeser, mencocokkan, dan bertukar pesan dengan para lajang lokal.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa itu disebut aplikasi “hook up””. Dan saat itulah pertama kali memasuki pasar pada tahun 2012. Pengguna Tinder pada dasarnya adalah para lajang yang mencari hubungan yang lebih santai.

Dan itu memang benar, tetapi Tinder tidak hanya untuk terhubung lagi. Kamu juga dapat menemukan banyak orang yang mencari hubungan yang serius. Bahkan pernikahan!

Tinder tidak dirancang untuk kelompok usia tertentu, tetapi cenderung paling populer di kalangan lajang berusia dua puluhan. Bahkan, Tinder menyatakan bahwa setengah dari penggunanya adalah Gen Z.

Tinder adalah aplikasi yang bagus untuk dicoba jika kamu berusia di bawah 50 tahun, terutama jika Anda berada di kota besar.

Anda mungkin bertanya-tanya berapa biaya untuk berada di Tinder. Aplikasi dasar Tinder gratis dan kamu memiliki opsi untuk meningkatkan ke Tinder Plus, Tinder Gold, dan Tinder Platinum.

Setelah mengunduh aplikasi kencan, Anda dapat masuk dari akun Facebook kamu atau menggunakan nomor ponsel kamu. Kamu tidak perlu Facebook untuk menggunakan Tinder, tetapi membuat akun sedikit lebih mudah. Sebagian besar informasi profil diisi secara otomatis dari profil Facebook kamu, sehingga memudahkan untuk mengunggah foto.

Tinder tersedia di perangkat iOS dan Android.

Anda juga dapat menggunakan Tinder Online, yang pada dasarnya adalah Tinder untuk PC kamu, atau perangkat lain yang ingin kamu gunakan.

EliteSingles

Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022
Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022

EliteSingles berfokus pada kemitraan dengan intelektual modis. Situs kencan terkenal di Amerika. Menurut ulasan, situs ini dirancang untuk para profesional yang bekerja mencari cinta dan berkencan dengan para profesional yang berpikiran sama.

Situs kencan mencatat banyak kisah sukses dari pengguna. Ini mencatat 4% dari pernikahan di Amerika Serikat. Situs ini terbuka untuk segala usia dan ras yang mencari cinta. Situs ini diremehkan dalam ulasan di Apple App Store dan Google Play Store, tetapi platform situs web adil dengan fitur-fiturnya.

Zoosk

Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022
Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022

Dengan lebih dari 40 juta lajang yang memenuhi syarat yang secara teratur menggunakan Zoosk, ini jelas merupakan salah satu situs kencan teratas di luar sana dan Anda dapat memilih dari berbagai pasangan kencan. Mesin pencocokan  dan fitur validasi profil bawaan memudahkan untuk membuktikan bahwa kamu adalah yang kamu katakan.

eharmony

Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022
Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022

eHarmony adalah situs kencan online yang diluncurkan pada tahun 2000. Ini membanggakan 29 juta anggota di lebih dari 22 negara. Sekitar 19 juta anggota aktif di platform setiap minggu. Ini memberi tahu banyak tentang seberapa besar kepercayaan yang telah dipertahankan eHarmony di komunitas.

Situs kencan online yang didirikan oleh seorang psikolog klinis mengetahui semua pendekatan yang tepat untuk menghubungkan pikiran dengan baik. Ini termasuk kuesioner tes kepribadian yang dapat diisi pengguna. Ini memberikan wawasan yang sangat rinci untuk setiap pengguna dan menunjukkan orang mana yang mungkin kompatibel.

Kemudian ada algoritma yang juga memiliki tugas untuk menemukan kecocokan terbaik dengan mengakses data baik dari profil pengguna atau kuesioner yang telah diisi. Singkatnya, eHarmony adalah komunitas online tempat kamu dapat menemukan cinta dengan keragaman tak terbatas.

OkCupid

OkCupid
Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022

OkCupid, juga dikenal sebagai OKC, adalah platform kencan online yang didirikan pada 19 Januari 2004. Platform ini didirikan oleh empat mantan mahasiswa Harvard: Sam Yegan, Chris Coyne, Max Clone dan Christian Ladder. Platform segera menyaksikan pertumbuhan konstan dan masuknya besar pendaftaran pengguna. Ini menarik perhatian Match Group, perusahaan kencan online terbesar saat ini. Tinder, Banyak Ikan, dan lebih dari 40 platform kencan online utama lainnya! Itu sebabnya Match Group mengakuisisi OkCupid seharga $ 50 juta pada tahun 2011.

OkCupid berbasis di Amerika Serikat tetapi beroperasi secara internasional. Dalam ulasan ini, kita akan melihat perusahaan global ini. Evaluasi keefektifannya dalam membantu pengguna menemukan mitra yang kompatibel. Dan di akhir ulasan, Anda akan memahami sejarah dan operasi OkCupid, yang telah mengembangkan perusahaan menjadi salah satu platform kencan online terbesar dalam sejarah! Mari kita mulai!

Bumble

Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022
Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022

Bumble adalah aplikasi kencan yang mirip dengan Tinder yang memungkinkan orang yang berkencan menggunakan foto untuk membuat profil kecil mereka sendiri dan menggeser calon pasangan.

Pengguna dapat menggesek ke kanan untuk menyukai profil dan menggeser ke kiri untuk menolaknya. Jika dua orang menyukai profil satu sama lain, itu cocok.

Namun, Bumble hanya mengizinkan wanita itu untuk melakukan langkah pertama, dan dia harus mengirim pesan pertama.

Jika wanita tersebut tidak mengirim pesan pertama dalam waktu 24 jam setelah pasangan, pertandingan akan hilang.

Aplikasi ini diyakini memiliki 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi ini telah disertifikasi untuk jutaan pertandingan dan ribuan pernikahan dan pertunangan.

Demikian ulasan tentang Situs Dan Aplikasi Kencan Gratis Terbaik Tahun 2022 , semoga artikel ini bemfaat.

BACA JUGA : Cara Menghilangkan Notifikasi Whatsapp Dengan Mudah