Cara Daftar Gofood Paling Terlengkap 2022
Cara Daftar Gofood Paling Terlengkap 2022

Cara Daftar Gofood Paling Terlengkap 2023

NetijonCara Daftar Gofood Paling Terlengkap 2022

Anda pastinya akrab dengan Go-Food. Salah satu produk layanan Gojek tentunya telah mengubah teknologi belanja makanan Indonesia. Go-Food kini telah berkembang menjadi lebih dari sekadar layanan pesan-antar, tetapi sudah menjadi gaya hidup.

Nah, jika Anda menggeluti bisnis kuliner, tidak ada salahnya mendaftar ke Go-Food. Bahkan mendaftarkan bisnis kuliner di Go-Food bisa menjadi strategi pemasaran untuk memperkenalkan makanan yang Anda jual ke banyak orang.selainitu perlu kamu diketahui cara daftar gofood bisa dilakukan secara online

BACA JUGA : Aplikasi GoFood Pesan Makanan Dengan Cepat

Cara Daftar Gofood Sangatlah Mudah

Namun pertanyaan terbesarnya adalah bagaimana cara daftar di GoFood. Padahal, cara mendaftar Go-Food sangat mudah. Untuk melakukannya, lihat ulasan cara daftar gofood langsung di bawah ini!

BACA JUGA :

Cara Daftar Gofood Paling Lengkap

Mengisi Formulir Pendaftaran Mitra Go-Jek

Langkah awal untuk cara daftar gofood, Anda harus terlebih dahulu melengkapi formulir pendaftaran yang disediakan oleh Gojek. Untuk mengunduh formulir ini, silakan kunjungi langsung situs resmi Gojek. Apa yang harus saya isi?

Profil perusahaan / pemilik. Di kolom ini Anda akan ditanya nama restoran Anda dan bentuk entitas restoran yang Anda miliki. Jika Anda tidak memiliki badan hukum, Anda dapat mengisinya dengan data pribadi Anda.

Setelah itu, silakan isi informasi pribadi Anda. Halaman data pribadi ini akan meminta Anda untuk memasukkan nama, email, ID terdaftar, tempat tinggal, dan NPWP Anda.

Khusus untuk kolom KTP dan NPWP, Anda juga perlu mengunggah foto KTP dan NPWP. Selain itu, Anda harus memiliki NPWP untuk menjalankan bisnis Anda, meskipun perusahaan Anda belum memiliki badan hukum. Oleh karena itu, Go-Food membutuhkan NPWP yang aktif.

Setelah memasukkan data pribadi dan perusahaan Anda, Anda akan diminta untuk memasukkan data rekening bank Anda. Hal ini agar Anda dapat membayar nanti tergantung pada akun yang Anda daftarkan di Go-Food.

Terakhir, Go-Food meminta Anda untuk memberikan data detail tentang toko restoran tersebut. Anda akan diminta untuk memasukkan nama, kategori, alamat, dan nomor teleportasi seluler Anda untuk outlet tersebut. Selain itu, Anda akan diminta mengisi email di outlet untuk mengirimkan laporan penjualan nantinya.

Setelah Anda memasukkan semua data yang diminta, Anda dapat segera menekan kirim. Kemudian selesai! Anda telah menyelesaikan proses pertama pendaftaran Go-Food. Ada beberapa langkah lagi yang perlu Anda lakukan sebelum gerai benar-benar terdaftar di Go-Food.

Cek E-mail yang Anda Daftarkan di Formulir Sebelumnya

Periksa email yang Anda daftarkan di formulir sebelumnya
Setelah Anda mengisi dan mengisi formulir di halaman Gojek Anda, Anda dapat segera memeriksa email Anda.

Jika dimasukkan dengan benar, Go-Jek sebenarnya akan mengirimi Anda email dengan konten yang mirip dengan formulir sebelumnya.

Bidang umum lainnya termasuk nama pemilik, alamat, informasi restoran, informasi penagihan, dan sebagainya. Informasi billing itu sendiri berisi data tentang nama NPWP, nomor registrasi NPWP, dan alamat pada NPWP.

Selain itu, khusus untuk ini, Anda akan diminta untuk mengirimkan foto makanan, daftar menu, harga menu, fotokopi NPWP terlampir, dan KTP yang masih berlaku.

Harga menu yang ditawarkan adalah harga final setelah ditambah PPN dan service charge.

Tanda tangani kontrak Go-Food yang dikirimkan kepada Anda!

Setelah proses kedua, Anda harus bersabar. Go-Food, tentu saja, memeriksa file dan memvalidasi ulang semua yang Anda berikan. Tentu saja, proses ini memakan banyak waktu, bukan?

Bagaimana saya bisa menandatangani kontrak? Saya belum pernah bertemu Go-Food. Caranya sangat mudah, cukup buka email balasan dari Go-Food.

Cari email dengan subjek [e-signature] GO-FOOD Contract. Kemudian pilih Tinjauan Dokumen. Proses ini akan memakan waktu. Kemudian klik opsi Lanjutkan untuk menekan opsi persetujuan untuk melanjutkan.

Untuk menandatangani kontrak yang telah Anda tandatangani, segera lanjutkan ke halaman 14. Anda kemudian akan diminta untuk memilih gaya dan menandatangani kontrak. Anda harus memilih gaya dan bentuk yang sesuai dengan nama pemiliknya (juga dikenal sebagai Anda).

Anda kemudian dapat mengklik Gunakan dan pilih tanda tangan Anda di sini di halaman berikutnya. Selesai! Menandatangani kontrak dengan Go-Food. Tanda bahwa tanda tangan sudah selesai berarti surat akan dikirim setelah tanda tangan.

Setelah menyelesaikan proses ini, tim Go-Food akan mengirimkan email selamat datang kepada Anda. Email ini menandakan bahwa Anda telah disetujui sebagai Mitra Go-Food. Jadi apa selanjutnya?

Saatnya menggunakan aplikasi Go-Resto!

Apalagi jika Anda adalah mitra Go-Food baru, Anda mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Go-Resto adalah aplikasi yang dirancang oleh tim Go-Jek untuk membantu Anda menjadi mitra Go-Food.

Demikian ulasan kami tentang bagaimana Cara daftar gofood paling terlengkap 2022 , semoga artikel ini bermanfaat.

BACA JUGA : 7 Aplikasi Edit Video Di HP Yang Rekomendasi Banget