Film Netflix Rekomendasi Terbaik Sepanjang Masa
Film Netflix Rekomendasi Terbaik Sepanjang Masa

Film Netflix Rekomendasi Terbaik Sepanjang Masa

Netijon Film Netflix Rekomendasi Terbaik Sepanjang Masa

Streaming film Netflix menjadi salah satu hiburan terbaik di tengah pandemi seperti saat ini. Pasalnya, Netflix menawarkan ratusan atau ribuan judul film dalam berbagai genre. Maka tak heran Netflix menjadi layanan streaming film yang paling banyak dicari.

Lewat Netflix, kamu bisa bersantai bersama keluarga, menonton film, atau mengisi waktu luang di rumah. Jadi kalau kamu bingung mau nonton film apa, berikut beberapa rekomendasi film Netflix terbaik untuk genre yang berbeda.

Rekomendasi Film Netflix  Yang Harus Ditonton

BACA JUGA : 7 Film Horror Indonesia Yang Jangan Ditonton Sendirian

1. Call

Cole adalah film bergenre thriller misteri yang layak untuk ditonton. Pasalnya, film ini sangat menarik dan memiliki cerita yang anti mainstream. Suasananya begitu mencekam hingga berasa naik roller coaster.

Call adalah kisah seorang wanita bernama Soyoung yang telah kembali ke rumah keluarganya. Banyak hal aneh terjadi ketika dia menerima telepon dari orang asing. Hal-hal tidak masuk akal ketika terungkap bahwa mereka tinggal di rumah yang sama, tetapi mereka terpisah 20 tahun.

2. Geez and Ann

Berdasarkan novel populer Rintik Sedu, film romansa “Geez & Ann” menceritakan kisah dua orang muda yang jatuh cinta dan menemukan arti dari hubungan jarak jauh.

Ann adalah seorang gadis mandiri yang jatuh cinta dengan Guise, seorang anak laki-laki yang didambakan dengan kepribadian yang misterius. Perjalanan cinta mereka tidak selalu mulus, konflik keluarga, kepercayaan, hubungan jarak jauh, dan kebohongan lainnya menjadi masalah di antara keduanya.

Film ini merupakan salah satu film romantis Indonesia terpopuler dari Netflix.

3. Moxsi

Moxy adalah film berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Jennifer Mathieu. Film ini berfokus pada kisah seorang siswa bernama Vivian Carter (Hudley Robinson) yang muak dengan budaya seksis di sekolahnya. Dia dan sahabatnya setuju untuk membuat majalah anonim yang berisi kemarahannya pada penipuan.

Jika Anda mencari film Netflix remaja yang seru dan terkini, lihat Moxie. Film ini mengangkat banyak isu, di antaranya rasisme, disabilitas, transgender, seksualitas, penggunaan narkoba, dan kenakalan remaja lainnya.

Film aksi hebat lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan di Netflix adalah Extraction. Film ini berkisah tentang seorang tentara bayaran yang dikirim ke Bangladesh untuk menyelamatkan putra seorang pengedar narkoba yang diculik.

Ketika misi penyelamatan dimulai, banyak kejanggalan terjadi dan tidak dapat dihindari untuk saling membunuh. Dalam film yang diekstrak ini, Chris Hemsworth terlihat sangat baik sebagai karakter utama.

4. His House

Rumahnya adalah film horor terbaru yang dirilis akhir September tahun lalu. Seperti film-film horor Hollywood lainnya, penyampaian film ini tidak memakan waktu lama, dengan membuat para karakternya tidak percaya dengan makhluk halus yang ada di sekitarnya.

Rumahnya adalah kisah tentang pasangan pengungsi yang mencoba mengungsi ke Inggris, dan mereka menemukan rumah sederhana untuk ditinggali. Anehnya, ada kenangan masa lalu yang mengikuti mereka untuk menciptakan banyak ketegangan di rumah.

5. Blue Miiracle

Blue Miracle adalah salah satu film terbaik berdasarkan kisah nyata. Dalam film ini, pengelola panti asuhan bisa melihat perjuangan untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak di sana.

Panti Asuhan Casa Hoger, yang dikelola oleh Omar dan Becca, dikatakan telah dirusak oleh Badai Odile. Mereka juga kehilangan persediaan makanan, sehingga semua penduduk harus berjuang mencari uang untuk bertahan hidup.

Pada akhirnya, mereka menemukan turnamen lepas pantai Visby. Ini adalah perlombaan di mana para nelayan terbaik di dunia memenangkan hadiah uang jutaan dolar.

6. The Devil All the Time

, salah satu film Netflix terbaik berdasarkan novel. Film bergenre thriller psikologis ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik dengan perebutan kekuasaan, agama dan kekerasan.

Secara garis besar, film ini menceritakan kisah kelam sebuah kota kecil yang mempengaruhi satu pembunuhan ke pembunuhan lainnya. Yang membuat film ini semakin menarik adalah keterlibatan aktor dan aktris terkenal seperti Tom Holland, Robert Pattinson, Bill Skarsgård dan Riley Keough.

Streaming film Netflix menjadi salah satu hiburan terbaik di tengah pandemi seperti saat ini. Pasalnya, Netflix menawarkan ratusan atau ribuan judul film dalam berbagai genre. Maka tak heran Netflix menjadi layanan streaming film yang paling banyak dicari.

Lewat Netflix, kamu bisa bersantai bersama keluarga, menonton film, atau mengisi waktu luang di rumah. Jadi kalau kamu bingung mau nonton film apa, berikut beberapa rekomendasi film Netflix terbaik untuk genre yang berbeda.

7. Deep

Rekomendasi film pertama Netflix adalah Deep. Film Thailand ini menceritakan kisah ketegangan beberapa siswa yang terlibat dalam eksperimen dan tes dalam pembuatan obat yang disebut Deep.

Selama Anda tetap terjaga atau tidur untuk jangka waktu tertentu, Anda akan diberi hadiah yang cukup besar sampai chip yang tertanam di tubuh Anda 100% penuh. Jika Anda gagal, hidup Anda dipertaruhkan.

Film bergenre thriller dan misteri yang baru tayang perdana pada Juli 2021 ini banyak diminati. Apalagi dengan plot twist yang tidak terduga, film ini semakin seru dan wajib ditonton.

8. Space Sweepers

Space Sweepers adalah film thriller sci-fi Korea yang menceritakan kisah pelacak puing-puing luar angkasa untuk dijual, seperti pemulung di jalan.

Film ini berlatar tahun 2092, membuat Bumi menjadi tempat yang hampir tidak dapat dihuni dan orang-orang pindah ke luar angkasa. Di antaranya adalah petualangan empat sekutu yang secara keliru menemukan rahasia yang dapat menyebabkan kehancuran yang tidak wajar.

9. Finding OHANA

Jika Anda mencari film bertema keluarga, menemukan Ohana adalah jawabannya. Film ini bercerita tentang kakak beradik yang melakukan perjalanan mencari harta karun untuk menyelamatkan kakek mereka, yang berisiko kehilangan rumahnya.

Petualangan dimulai ketika Anda menemukan buku harian milik seorang pelaut legendaris. Buku harian ini menunjukkan beberapa peti harta karun yang telah lama hilang. Petualangannya bahkan lebih spektakuler, karena satu-satunya petunjuk yang mereka miliki adalah liontin emas yang diberikan oleh kakek dan buku harian mereka.

10. Perfect Fit

Perfect Fit adalah salah satu film Netflix Indonesia terbaik yang mungkin bisa Anda tonton. Bertempat di pulau dewata Bali, film ini bercerita tentang seorang perancang busana dan pengusaha sepatu.

Pertemuan yang tidak disengaja antara keduanya menempatkan Saski (perancang busana) dalam dilema dengan rencana pernikahan dengan pacar yang memiliki kepribadian pemarah dan kejam.

Akankah Saski akhirnya terus menikah, atau tidak akan pernah menyerah dan bergantung pada pria yang dicintainya, Rio (pengusaha sepatu)?

11. Live

Pecinta film zombie harus memasukkan Alive dalam daftar film Netflix terbaik untuk ditonton. Pasalnya, film ini seperti perpaduan cerita kereta menuju busan Final Express dengan kegilaan dan horor zombie film World War Z.

Alive sendiri menceritakan tentang seorang pria yang terjebak di apartemennya akibat zombie yang mengamuk di kota. Pria itu diblokir dari akses internet dan tidak bisa lagi mencari bantuan dari luar.

12. Enola Holmes

Seperti yang bisa Anda tebak dari judulnya, Enola Holmes adalah film yang menceritakan kisah petualangan saudara perempuan Sherlock Holmes, seorang detektif intelektual yang menakjubkan.

Dalam film ini, Enora yang diperankan oleh Millie Bobby Brown pergi ke London dan menemukan ibunya yang tiba-tiba menghilang. Tak disangka, setelah petualangannya, ia akan bertemu dengan orang-orang baru dan peristiwa yang tak terlupakan dan seru.

13 . The Army of The Dead

The Army of the Dead bercerita tentang wabah zombie di Las Vegas. Dalam situasi yang bergejolak ini, Scott Ward diminta oleh pemilik kasino untuk membayar brankas senilai $200 juta.

Film ini tidak hanya berurusan dengan zombie, tetapi juga menampilkan berbagai pengkhianatan dan drama yang membuat perjuangan sang pahlawan semakin menegangkan.

14. Night in Paradise

Film Korea terbaru di Netflix, Night in Paradise, adalah kisah balas dendam mafia bernama Daegu. Daegu adalah orang yang sangat dihormati. Ia memilih keluar dari kelompok mafia demi saudara dan keponakannya yang sakit.

Sayangnya, keputusan ini membuat TaeGu menjadi target organisasi kriminal lainnya. Bahkan, saudara laki-laki dan keponakannya tewas dalam ledakan mobil yang diduga direncanakan oleh musuhnya. Saat itulah balas dendam dimulai.

Jika Anda merasa tergila-gila dengan media sosial, lihatlah film yang satu ini. Dilema sosial merupakan film dokumenter yang mengupas dampak negatif dari sisi lain media sosial, khususnya kehadiran media sosial saat ini.

Menurut film “The Social Dilemma”, efek negatif dari media sosial tidak sepele, tetapi dirancang oleh desainer untuk mengganggu pikiran pengguna. Kamu harus melihatnya!

16. The Old Guard

Melihat film aksi, The Old Guard adalah film penuh aksi berdasarkan manga dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Charlize Theron, yang berperan sebagai pemimpin kelompok tentara elit yang sangat istimewa.

Secara garis besar, Pengawal Tua berbicara tentang empat pejuang abadi yang telah diam-diam melindungi umat manusia selama berabad-abad. Pembelaan diri dan cerita yang disajikan bisa mengejutkan Anda sampai akhir.

17. Project Power

Project Power adalah film aksi yang dibintangi oleh Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt. Film ini berkisah tentang pil ajaib yang bisa memberi orang yang meminumnya kekuatan super selama 5 menit.

Pil tentu saja merupakan tulang yang kontroversial bagi banyak orang. Untuk itu, seorang mantan tentara bekerja sama dengan seorang polisi untuk mencari tahu dari mana asal obat berbahaya itu.

18. Platform

Jika Anda mencari film thriller atau horor Netflix dengan cerita yang menarik, platform ini cocok untuk Anda. Film ini tentang ketimpangan sosial yang dikemas dalam cerita fiksi penjara vertikal seratus lantai.

Tahanan penjara diberi makan setiap 24 jam sekali melalui platform yang bergerak dari atas ke bawah. Orang-orang yang tinggal di penjara terbaik bisa mendapatkan makanan dalam jumlah besar dan dalam kondisi baik. Saat turun, makanan yang tersisa lebih sedikit, dan jika tidak ada gigitan yang tersisa, mereka harus menahan rasa lapar.

Sederhananya, platform tersebut menyampaikan tentang ketimpangan sosial. Di sana, orang-orang di bawah harus bertahan dari kelaparan. Orang top asyik dengan kemewahan dan serakah tanpa memikirkan orang lain.

19. Bad Genius

Selain film Korea, film Thailand juga menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Nah, salah satu judul film Thailand yang wajib kamu tonton adalah Bad Genius.

Film ini menawarkan sensasi thriller yang sempurna tanpa mengangkat kisah pembunuhan atau hantu, tetapi berbicara tentang jatuhnya sistem pendidikan.

Secara garis besar, Bad Genius bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang mencoba mengelabui dan memanipulasi sistem penerimaan perguruan tinggi Amerika yang disebut STIC dalam film tersebut.

20. Mitchells and Machines

Rekomendasi film Netflix “Mitchells and Machines”. Film animasi bertema keluarga ini sangat cocok untuk ditonton di waktu senggang karena dapat membuat perut buncit dan terhibur.

Mitchells vs the Machines adalah tentang keluarga disfungsional yang secara tidak sengaja memasuki dunia yang didominasi robot selama perjalanan. Mereka adalah harapan terakhir bagi umat manusia di dunia ini.

Nah itulah beberapa rekomendasi film Netflix terbaik dan terbaru yang wajib kamu tonton selama di rumah!

BACA JUGA : 5 Film Horror Korea Yang Bikin Kamu Susah Tidur