7 Film Horror Indoneisa Yang Jangan Ditonton Sendirian

7 Film Horror Indonesia Yang Jangan Ditonton Sendirian

  Netijon– 7 film horror indonesia terbaru

Diketahui bahwa sebagian besar orang Indonesia menyukai hal-hal yang misterius. Tak heran, hal ini mendorong banyak produser untuk membuat film horor.

Sebagai layanan streaming film, Netflix juga menawarkan banyak tayangan seram.

Tentunya hal ini semakin membuat kita semakin atraktif dan menegangkan menonton film horor.

7 Film horror Indonesia Terbaik di Netflix

Bagi pecinta horor, berikut adalah daftar film horor Indonesia yang tersedia di Netflix. Menyiapkan bantal dan selimut sambil melihat akan membantu Anda menutup mata dengan cepat saat takut.

1. Pengabdi Setan

Pengabdi Setan adalah salah satu film horror Indonesia terlaris produksi Joko Anwar dan telah diputar di luar negeri, antara lain Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat. Film Pengabdi Setan telah memenangkan banyak penghargaan.

Film ini bercerita tentang seorang ayah, seorang ibu, dan empat anak mereka yang tinggal di sebuah desa terpencil. Sang ibu sakit untuk waktu yang lama dan tidak bisa bangun dari tempat tidur sampai dia meninggal.

Namun, setelah kematian ibunya, anak sulungnya, Lini (Tara Basuro), dan adiknya mulai mengalami banyak ketakutan dari seseorang yang mirip dengan ibunya. Jadi apa rahasia di balik kasus misterius ini?

2. Makmum

Makmum adalah film fitur berdasarkan film pendek Riza Pahlevi. Cerita bermula ketika ibu asrama, Ibu Kinanti (Jajan C. Noel), meminta Lini (Titi kamal) untuk membantu mengurus asrama.

Tapi saat hantu mengejarnya setiap malam dan berdoa, kehidupan sehari-hari Lini yang asli mulai berubah. Hal ini terus mengancam kehidupan warga asrama.

Apa yang sebenarnya terjadi?

3. Suzzana: Bernapaslah di dalam kubur

Orang Indonesia sepertinya sudah tidak asing lagi dengan nama Suzzana. Ya, acara ini berangkat dari film ratu horor terkenal Indonesia Sundel Bolong.

Kisah pasangan yang mendambakan anak, Satria (Heljunot Ali) dan Susana (Luna Maya). Suatu hari istri saya akhirnya bisa hamil. Sayangnya, Satria harus keluar dan bekerja, jadi dia tidak bisa merawatnya.

Kepergian Satria ternyata membawa niat jahat dari sekelompok orang yang ingin merampok rumahnya. Susana juga mengetahui hal ini, jadi dia dibunuh selama kehamilannya. Dari sini, kengerian Susana sebagai Sundel Bolong dimulai.

4. Perempuan Tanah Jahanam

Dari tangan sutradara ternama Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam menceritakan kisah Maya (Tara Baslo), yang memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya untuk menemukan kedamaian dan mendapatkan warisan.

Maya kembali bersama sahabatnya Dini (Marissa Anita). Namun, Maya merasa aneh ketika melihat banyak makam anak-anak dan penduduk desa yang seolah menyimpan dendam.

Hingga suatu hari, Maya secara bertahap mulai menemukan rahasia di balik desa ini. apa itu? Tolong lihat

permpuan tanah jahanam salah satu yang terbaiik film horror indonesia

5. Keranda Terbang

Film Rampole menceritakan kehidupan seorang ayah, ibu, dan dua anak mereka. Setelah meninggalkan kampung halamannya di Temangun selama 25 tahun, ibunya, Netta (Adinia Willasti), mengajak keluarganya ke sana.

Namun, mereka tidak disambut hangat oleh penduduk karena dianggap sebagai pembawa bencana dan mengancam desa dengan amukan.

Edwin (Dion Wiyoko), pembela pertama Netta, akhirnya mengalami peristiwa menegangkan dan mulai mengungkap rahasia keluarga Netta.

6. Alas Pati

Alas Pati adalah film horror yang berlatar di hutan mati. Saya akan berbicara tentang 5 siswa yang berteman dan bekerja sebagai vlogger.

Suatu hari, salah satunya, Raya (Nikita Willy), mengajak Anda membuat video di Alaspati atau Hutan Mati. Di sana, mereka menemukan banyak mayat yang tidak terkubur. Bahkan, Raya mengambil kalung dari tubuh jenazah.

Sayangnya, teman saya Jesse (Naomi Paulinda) ditusuk oleh bambu dan meninggal, jadi saya memutuskan untuk pulang seolah-olah tidak ada yang terjadi. Saat itu, kengerian arwah Jesse yang berkeliaran mulai mengganggu mereka.

7. KKN DI Desa Penari

Belum sempat diposting di Netflix, tapi sayang untuk melewatkan film horor populer ini di bioskop. Ya, filmnya adalah KNKNDancing Village. Film ini diangkat dari kisah nyata yang sempat ramai diperbincangkan di Twitter pada tahun 2019 tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN.

Bercerita tentang kisah tragis enam mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa terpencil: Nur, Ayu, Widya, Bima, Anton dan Wahyu.

Awalnya, semuanya berjalan lancar, dari Widia yang selalu menari hingga keadaan kesurupan Null, hingga suatu hari sebuah peristiwa misterius mulai terjadi. Periksa kalibrasi. Hal-hal misterius ini terjadi karena beberapa orang melanggar aturan desa.

Jika kamu sangat pensaran mengikuti kisah mereka, kamu bisa melihatnya langsung di bioskop.

Demikianlah ulsan tentang 7 Film Horror Indoneisa Yang Jangan Ditonton Sendirian , semoga artikel ini bermanfaat bafi anada pecinta film Indonesia.

BACA JUGA : 5 Film Stephen Chow Terngakak Dan Terlucu Banget