Cara Menukar Poin Telkomsel: Bisa Jadi Pulsa, Kuota, dan Voucher
Cara Menukar Poin Telkomsel: Bisa Jadi Pulsa, Kuota, dan Voucher

Cara Menukar Poin Telkomsel: Bisa Jadi Pulsa, Kuota, dan Voucher

Netijon Cara Menukar Poin Telkomsel: Bisa Jadi Pulsa, Kuota, dan Voucher

Kamu tentu tidak asing dengan Telkomsel. Sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia, Telkomsel telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia dan menawarkan banyak penawaran menarik untuk memanjakan penggunanya.

Salah satu strategi pengiriman yang ditingkatkan Telkomsel adalah program Telkomsel Poin. kamu mungkin bertanya-tanya, apa itu poin Telkomsel?

Program Telkomsel Poin merupakan salah satu program loyalitas yang ditawarkan kepada seluruh pengguna sejak pertama kali menggunakan Telkomsel. Poin-poin tersebut dapat kamu cek secara rutin dan ada juga cara untuk menukarkan poin Telkomsel kamu agar mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Cara Dapat dan Tukar Poin Telkomsel

Kamu dapat memperoleh telkomsel Point setiap kali mengisi pulsa (prabayar) atau membayar tagihan minimum sebesar Rp50.000 (pascabayar) dalam waktu satu bulan. Untuk pengguna kartuHALO, poin Telkomsel akan dikreditkan setelah pembayaran biaya bulanan, dan pengguna KartuAS, simPATI, dan Loop akan menerima poin dalam waktu 24 jam setelah pengisian pulsa.

Selain itu, jika ingin menagih, beli paket data atau bayar tagihan kelipatan Rp. Jika Anda 10.000, kamu akan mendapatkan poin. Jumlah poin tergantung pada kategori pelanggan.

Pelanggan Telkomsel datang dalam empat kategori: berlian, platinum, emas, dan perak. Kategori pelanggan ini bergantung pada jumlah uang yang dikeluarkan untuk layanan Telkomsel dalam tiga bulan terakhir.

Semakin tinggi kategori poin Telkomsel, semakin banyak penawaran yang bisa Anda dapatkan. Anda bisa menukarkan poin kamu dengan pulsa, kuota, atau voucher menarik lainnya. Sekarang cek cek berikut untuk menukarkan poin Telkomsel.

BACA JUGA :Cara Menukar Poin Indosat Menjadi Pulsa, Voucher Terbaru

Cara cek poin Telkomsel melalui MyTelkomsel

  • Download aplikasi MyTelkomsel dari Google Playstore atau App Store
  • Daftar atau login dengan nomor Telkomsel yang valid
  • Buka halaman utama aplikasi MyTelkomsel
  • Halaman utama menunjukkan jumlah poin yang dikumpulkan

Cara cek poin Telkomsel di menu dial-up *700#

  • Buka menu telepon/panggilan
  • Ketik *700#
  • Klik tombol Panggil
  • Jumlah poin yang dikumpulkan dan tanggal kedaluwarsa akan ditampilkan.

Harap dicatat bahwa poin Telkomsel juga memiliki tanggal kedaluwarsa. Poin Telkomsel akan habis masa berlakunya pada tanggal 31 Desember setiap tahunnya. Oleh karena itu, jika Anda merasa telah mengumpulkan banyak poin kamu perlu mengetahui cara menukar poin telkomsel kamu untuk mendapatkan banyak penawaran menarik

Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Dengan cara mudah menukarkan poin Telkomsel ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan berbelanja, bersantap, atau membeli produk digital.

  • Buka aplikasi MyTelkomsel
  • Klik menu Point pada halaman utama aplikasi
  • Klik pada kategori penawaran
  • Pilih penawaran yang ingin kamu tukarkan dengan poin
  • Klik Redeem untuk menukarkan poin yang diperoleh dalam aplikasi. Jangan lupa poin yang cukup untuk ditukarkan!

Kamu akan disajikan dengan semua jenis opsi penukaran yang dapat kamu tukarkan dengan jumlah poin yang Anda miliki. Ikuti instruksi aplikasi untuk menyelesaikan

Jika berhasil menukarkan poin, Telkomsel akan mengirimkan SMS notifikasi kepada kamu.

Demikianlah ulasan tentang Cara Menukar Poin Telkomsel: Bisa Jadi Pulsa, Kuota, dan Voucher , semoga artikel ini bermanfaat.

BACA JUGA : Paypal Cara Daftar Online Terbaru 2022