Aplikasi Nasa Online Untuk Melihat Planet
Aplikasi Nasa Online Untuk Melihat Planet

Aplikasi Nasa Online Untuk Melihat Planet

Aplikasi Info Aplikasi Nasa Online Untuk Melihat Planet

Sejak pendaratan pertama di bulan pada tahun 1969, banyak yang membayangkan bahwa pada awal abad ke-21, perjalanan ruang angkasa akan menjadi rutinitas, mengunjungi planet lain di tata surya dan bahkan menantang ruang antarbintang.

Sayangnya, masa depan itu belum tiba. Bahkan, beberapa orang bertanya-tanya apakah lebih banyak perjalanan ruang angkasa benar-benar dibutuhkan karena biayanya yang mahal. Tidak cukupkah pergi ke bulan?

BACA JUGA : Aplikasi Desain Rumah Online Gratis

Bagi mereka yang selalu bermimpi bahwa manusia akan menjadi ras luar angkasa sejati, menjelajahi ruang angkasa akan membawa manfaat praktis dan bahkan menarik di berbagai bidang seperti kesehatan, pertambangan, dan keselamatan. Ini adalah beberapa argumen yang paling menarik untuk melanjutkan eksplorasi ruang angkasa.

Selain itu, banyak gadget telah dikembangkan untuk program luar angkasa AS, tetapi dengan aplikasi lain yang ditemukan di Bumi, NASA memiliki kantor yang mencari cara untuk menggunakan kembali teknologi luar angkasa sebagai produk.Kamu kini bisa lakukan dengan  dengan menggunakan Aplikasi Nasa Online Untuk Melihat Planet.

Aplikasi Nasa Online Untuk Melihat Planet

Tentu saja yang terbaik adalah Aplikasi Nasa Online . NASA dikenal karena upaya berkelanjutannya untuk membantu masyarakat umum belajar tentang luar angkasa. Aplikasi ini dikemas dengan gambar, video, informasi misi terbaru, berita, cerita, tweet, dan bahkan akses ke NASA TV.

Aplikasi nassa online ini menggunakan desain sederhana yang terdiri dari sembilan tab yang tersusun dalam grid pada layar utama aplikasi. Setiap mosaik mewakili kategori konten, sehingga kamu dapat dengan mudah pindah ke salah satu yang paling Anda minati. Dengan menekan satu tombol, kamu dapat berbagi konten di jejaring sosial dan menyimpannya menggunakan fitur bookmark. NASA tahu bahwa gambar luar angkasa membuat wallpaper luar biasa dan memungkinkan pengguna untuk menyimpannya di perangkat seluler mereka.

Ada juga daftar peluang pengamatan ISS (Stasiun Luar Angkasa Internasional) yang terus diperbarui. Ini sangat berguna ketika menggabungkan aplikasi NASA  ini dengan aplikasi pengamatan bintang augmented reality seperti Skymap.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Nasa Online Untuk Melihat Planet,

BACA JUGA :Man City Membangun Stadion Pertama Di Metaverse