Aplikasi Fitness Fita Gratis dari Telkomsel
Aplikasi Fitness Fita Gratis dari Telkomsel

Aplikasi Fitness Fita Telkomsel Gratis Download

Aplikasi Fitness Fita Gratis dari Telkomsel

Aplikasi Info – Agar kegiatan di dalam rumah saja semakin bermanfaat, Telkomsel ajak warga Indonesia untuk hidup sehat dengan menghadirkan aplikasi kesehatan dan olahraga bernama Fita. Apa keunggulan Fita dan bagaimanakah cara download aplikasi ini?

program Fita diluncurkan untuk ajak masyarakat Indonesia supaya makin perduli dengan kesehatan mereka, apa lagi di tengah wabah Covid-19 seperti sekarang ini.

BACA JUGA : Cara Menukar Poin Telkomsel: Bisa Jadi Pulsa, Kuota, dan Voucher

Aplikasi Fitness Fita Telkomsel

Fita merupakan aplikasi mobile dari Telkomsel yang memberi pemakai beragam jenis program pola hidup sehat, beberapa konten lokal yang berkaitan, dan ada juga banyak fitur yang dapat berikan motivasi kamu bikin mencapai goal hidup lebih sehat. Program ini sukses meraih Google Play Awards 2021 untuk kelompok Best Hidden Gems.

Telkomsel kembali lakukan peluasan bisnis pada layanan online dengan meluncurkan Fita. Ini sebagai program kesehatan yang sediakan program kesehatan dan workout lumayan gampang sesuai keperluan pemakai.

Lewat program ini, karena itu Anda bisa mengawali hidup lebih sehat dan sanggup lakukan peralihan kecil dalam sehari-harinya, dimana dan kapan saja.

Kedatangan program kesehatan Fita sebetulnya dilandasi oleh info yang mengatakan jika sebagaimana negara berkembang, Tanah Air kerap dihadapi beragam jenis penyakit. Dimulai dari hipertensi, kardiovaskular, diabetes, dan masih ada gaya hidup yang kurang sehat dalam diri warga.

Sekarang ini pasti perlu peranan aktif kerjasama dari beragam kelompok supaya lebih bersinergi agar bisa datang secara bersebelahan bersama warga Indonesia. Ini mempunyai tujuan agar sama-sama menyesuaikan dengan rutinitas baru, khususnya pada wabah yang berjalan sampai sekarang ini.

Lewat aplikasi Fita yang mendatangkan macam content berkualitas, karena itu keinginannya bisa menolong warga dalam mengaplikasikan hidup sehat. Tentu saja dengan akses jalan keluar berteknologi terbaru dan merealisasikan warga yang lebih sehat.

Keunggulan Fita

Telkomsel Fita sebagai aplikasi kesehatan yang berbeda dari lainnya. Program olahraga ini tidak hanya tawarkan fitur untuk mencari kalori, program latihan, video panduan olahraga, sampai makanan sehat saja.

Program ini dibantu oleh pelatih kesehatan professional ,kesehatan bersertifikat yang tergabung di program. Pemakai dapat menanyakan lewat feature chat ke beberapa pelatih berkenaan program latihan mereka.

Instruktur pelatih yang bekerja sama berasal dari seluruh wilayah  Indonesia. Semua pelatih juga telah bersertifikasi dan bergabung dalam Federasi Pelatih Kesehatan Indonesia (APKI), menjadi pelatihnya professional dan diakui.

Cara Download Aplikasi Fita Gratis

BACA JUGA : Telkomsel Cara Transfer Pulsa Termudah

Semua fitur yang berada di Fita dapat diakses dengan gratis.

Aplikasi Fita Telkomsel telah ada di Google Play Store dan App Store. Untuk Anda yang ingin mendownload aplikasi itu, berikut langkah selengkapnya.

  • Membuka Google Play Store atau App Store dan tulis Fita di kolom pencarian.
  • Sesudah ketemu click kotak warna hijau tertulis Instal.
  • Unduh program Fita di Google Play Toko
  • Klik nama kamu untuk proses registrasi account, lalu
  • klikLanjut.
  • Daftar aplikasi Fita
  • Masukan nomor telephone dan click Lanjut.
  • Masukan code OTP yang diterima di kolom aplikasi.
  • Account Anda telah selesai. Saat ini Anda pilih Ikuti Program.
  • Ada 12 pertanyaan yang perlu dijawab, supaya Fita bisa memberi program yang sesuai keperluan Anda.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Fitness Fita Telkomsel Gratis Download , semoga artikel ini bermanfaat.