J-Hope Bts MORE Video Musik Terbaru 2022
J-Hope Bts MORE Video Musik Terbaru 2022

J-Hope Bts MORE Video Musik Terbaru 2022

Netijon J-Hope Bts MORE Video Musik Terbaru 2022

J-Hope merilis comeback solonya

Anggota BTS J-Hope merilis come-back solonya untuk single terbaru, MORE. Ini adalah salah satu lagu dari pra-rilis dari album solo come-back  yang akan datang, Jack in the Box. MV banyak rekomendasi. Tetapi ada pula referensi BTS yang memilukan didalamnya. Baca terus untuk mengetahui semakin banyak untuk mengetahui tentang J-Hope Bts MORE Video musik terbarunya.

J-Hope Bts

Jung Ho-seok (Hangul: 정호석, lahir 18 Februari 1994) atau lebih dikenal sebagai J-Hope adalah seorang penyanyi rap, penari, penulis lagu, dan produser rekaman asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup vokal pria BTS, yang dikelola oleh Big Hit Entertainment. Sebagai salah satu komposer utama, ia memiliki 119 lagu yang terakreditasi atas namanya oleh Korea Music Copyright Association. Nama panggungnya “J-Hope”, berasal dari keinginannya untuk mewakili harapan para fans, serta menjadi “harapan untuk BTS”. Nama panggungnya sering ditulis sebagai “J-Hope”, dan semua solo rilis untuk rap telah dirujuk kepadanya dengan nama in ( sumber )

MORE Video Musik J-Hope Terbaru

Rapper dan leader dance BTS J-Hope pada akhirnya telah selesai membuat come-back solonya J-Hope Bts MORE Video musik . Mengantisipasi dan keceriaan sekitar lagu solo pra-rilisnya, MORE sudah tinggi sekali sepanjang satu minggu paling akhir dan kami harus menjelaskan, itu patut untuk dinanti.
J-Hope merilis peluncuran album solonya dengan teaser dan photo ide.  Full Album Jack in the Box akan keluar pada 15 Juli tapi sebelumnya,  J-Hope memberitahu semuanya orang mengenai apa yang telah ada di album terbaru. Single lagu MORE dan video musiknya di-launching ini hari, 1 Juli. Single ini tampilkan J-Hope dalam karakter  yang belum pernah ditujukan sebelumnya.

Konsep video musik More ini kali betul-betul sangat berbeda dengan yang diperlihatkan rapper Bts J-Hope itu ke beberapa fansnya di mixtape pertama kalinya, Hope World. MV untuk MORE lebih dark serta lebih serius. Ini bercerita cerita Hoseok dan sarat dengan rekomendasi.

Dalam semua simbolisme dan citra yang keras, ARMY bisa mendapati suatu hal yang paling menghangatkan hati. Mereka mengetahui jika cahaya matahari sepanjang salah satunya episode di MV menggambarkan simbol BTS. Penggemar secara cepat memperlihatkan hal tersebut dan berasa suka menyaksikan tambahan group yang lembut ini dalam video.

j-hope ‘MORE’ Official MV

Production : Boring Studio
Director : Lee Suho
Creative Director : Yoon Junhee
Executive Producer : Lee Seokjun
Assistant Director : Jeon Sehoon
Production Assistant : Kwon Je-heon, Lee Hoyoung