PT. Mitra Insan Sejahtera-Lowongan Kerja Admin Operational
PT. Mitra Insan Sejahtera-Lowongan Kerja Admin Operational

PT. Mitra Insan Sejahtera-Lowongan Kerja Admin Operational

Netijon PT. Mitra Insan Sejahtera-Loker Admin Operational

PT. Mitra Insan Sejahtera Lowongan Kerja Admin Operational

PT MIS  Saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan  dan membutuhkan kandidat untuk menempati posisi sebagai Admin Operational

PT. Mitra Insan Sejahtera

PT Pharos Indonesia atau Pharos Grup ialah perusahaan farmasi atau kelompok usaha yang dibangun tahun 1971 di Jakarta, Indonesia.

Pharos Grup sebagai perusahaan yang bergerak dari beragam tipe sektor bisnis, seperti Farmasi, Ritel, Informasi Technologi, Ekspor Impor, Manufacturing.

Salah Satu perusahaan Farmasi BUMN Indonesia yang bergerak di bidang farmasi terbesar di Indonesia.

PT Pharos Indonesia

Didirikan sejak 30 September 1971 oleh Ong Joe San (Eddie Lembong) dengan nama Pharos Indonesia Ltd., saat ulang tahunnya ke-35 tahun. Nama Pharos diambil dari satu nama Mercusuar yang terletak di kawasan Teluk Alexandria, Mesir. Perusahaan berstatus PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) ini mulai memproduksi obat-obatan pada September 1974, dan merupakan perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) pada 30 Juni 1990. Didukung dengan lebih dari 2000 SDM, yang sebagian besar personel terdiri dari tenaga muda yang dinamis dan energik. (sumber )

Alamat

Alamat: ITC Permata Hijau Kanto Emerald No. 26, RT.2/RW.7, Rw. Bunga, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 13310

Lowongan Kerja Admin Operational

Keterangan Lengkap Lowongan Kerja Admin Operational di PT. Mitra Insan Sejahtera:

Persyaratan

  • Wanita
  • Max. berumur 26 tahun
  • Min D3 Segala Jurusan.

Deskripsi Pekerjaan

  • Memberi diskusi dan keterangan ke konsumen mengenai produk kesehatan : obat, vitamin/ suplemen, alat kesehatan
  • Mencapai komitmen sales yang disetujui dg atasan agar capai Growth24 yang positif
  • Memerhatikan dan membuat data ketersediaan stock barang dan lakukan retur barang sepanjang masih juga dalam masa yang dapat diterima oleh supplier atau gudang.
    Semua Indonesia

Kirimkan CV PT. Mitra Insan Sejahtera Melalui Aplikasi

PT. MIS menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

 

 

BACA JUGA : Jam Kerja Satpam Bank BRI Dan Informasi Gaji