Jam Kerja Satpam Bank BRI Dan Informasi Gaji
Jam Kerja Satpam Bank BRI Dan Informasi Gaji

Jam Kerja Satpam Bank BRI Dan Informasi Gaji

Netijon– Jam Kerja Satpam Bank BRI Dan Informasi Gaji

Satuan Pengamanan atau yang kerap disebutkan satpam Bank sebagai salah satunya pekerjaan yang bekerja menjaga keamanan di sekitar lingkungan Bank, satu diantaranya ialah di Bank BRI. Menolong nasabah, dan memberikan nomor antrean untuk nasabah. Lalu, berapakah waktu kerja satpam bank dan gaji satpam bank?

Jam Kerja Satpam Bank BRI Dan Informasi Gaji

Walau kelihatan mudah, profesi di Bank BRI satu ini membutuhkan beberapa persyaratan yang harus kamu ketahui seperti jam kerja  Satpam Bank BRI,training dan pengajaran untuk mendapatkan sertifikat dan cypionat 250 kartu anggota, sampai besaran informasi Gaji Bank BRI.

Bank BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. (atau disingkat juga BRI) adalah salah satu bank terbesar dan tertua milik BUMN di Indonesia.

Sejarah Bank BRI
Lahirnya BRI (1895)

Awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi)[butuh rujukan]. Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. ( sumber )

Waktu Kerja Satpam Bank BRI

Seperti Jam Kerja Satpam Bank pada umumnya biasanya memiliki waktu jam kerja 8 sampai dengan 12 jam kerja perhari sesuai aturan jam kerja yang berlaku pada Bank BRI.

Gaji Satpam Bank BRI

BRI atau Bank Rakyat Indonesia menjadi satu diantara bank BUMN paling besar di Indonesia. Dalam merekrut tenaga security, HRD akan pilih security yang mempunyai kualifikasi semangat kerja baik. Karena, selainnya satpam BRI bekerja untuk menjaga keamanan, bekerja untuk layani nasabah. Seperti membantu mengarahkan pelaksana UMKM yang memerlukan tambahan modal untuk memakai produk unggulan BRI yakni KUR BRI.

Satpam di Bank BRI mendapat gaji per bulan sekitar Rp 3.100.000, Angka ini sesuai dengan rata-rata gaji security di Indonesia yang mencapai Rp 3.110.151.

BACA JUGA : J-Hope Bts MORE Video Musik Terbaru 2022