Cara Membatasi Teman Facebook yang Dapat Menghubungi Anda
Cara Membatasi Teman Facebook yang Dapat Menghubungi Anda

Cara Membatasi Teman Facebook yang Dapat Menghubungi Anda

Netijon Cara Membatasi Teman Facebook yang Dapat Menghubungi Anda

Cara Membatasi Teman Facebook

Fitur membatasi teman Facebook ialah fitur yang memungkinkannya pemakai menyembunyikan posting dari teman-teman tertentu di media sosial dengan menambahnya ke dalam daftar ini. Tiap teman Facebook dapat ditambahkan atau dihapus dari daftar ini kapan pun dan tidak ada batas untuk berapakah banyak orang dapat ada di dalamnya.

BACA JUGA : Cara Video Call Di Facebook Dengan Mudah

Seorang teman Facebook yang sudah dibatasi cuma ditambahkan ke dalam daftar Dibatasi anda. Mereka tetap bersahabat dengan anda di Facebook dan dapat berbicara dengan anda melalui pesan langsung. Anda akan dapat terus melihat pos mereka di beranda facebook seperti umumnya.

Namun bagi Anda yang merasa terganggu dengan adanya permintaan orang yang tak dikenal, kali ini tim kami akan membagikan cara membatasi teman Facebook dengan memanfaatkan fitur yang ada di facebook. Ingin tahu seperti apa caranya? Yuk simak!

Membatasi Teman yang Dapat Menemukan Anda

BACA JUGA : Alasan Facebook Mengakusisi WhatsApp

Bila seseorang tidak dapat menemukan Anda, mereka tidak dapat menghubungi Anda. Anda dapat menelusuri pengaturan yang berkaitan dengan buka halaman pengecekan privacy Facebook dan pilih Bagaimana orang lain menemukan Anda di Facebook. Misalkan, Anda dapat memakai keinginan persahabatan untuk minta semua orang di Facebook supaya tersambung dengan Anda atau membatasi mereka cuma untuk rekan dari seseorang teman. Artinya, hanya mereka yang telah mengenali orang yang Anda kaitkan yang dapat mengirim kepada Anda. permintaan pertemanan.

Anda dapat atur apa seseorang dapat mendapati Anda lewat alamat e-mail dan nomor telephone Anda. (Bila detil Anda berada di contact telephone seorang, Facebook kemungkinan merekomendasikan Anda sebagai rekan mereka.) Bila perlu, menjaga kerahasiaan detil ini dan tidak ada seorang juga dari info ini Anda dapat menahan Anda diketemukan.

Pilihan paling akhir pada bagian khusus penataan Facebook ini memungkinkannya Anda putuskan apa akan tampilkan profile Anda di mesin perayap. Bila Anda tidak mau profile Facebook Anda ada saat seorang masukkan nama Anda ke Google, click Apa Anda ingin mempertautkan mesin pencari di luar Facebook ke profile Anda? Matikan sakelar sakelar di samping. Saat sebelum mengeklik Selanjutnya untuk memverifikasi penataan Anda.

Demikianlah ulasan tentang bagaimana Cara Membatasi Teman Facebook yang Dapat Menghubungi Anda , semoga artikel ini bermanfaat.

BACA JUGA : Cara dan Syarat Merubah Data KTP Untuk Pindah Alamat