Harga Handphone Lipat Samsung Seri Galaxy A Terungkap Bocor
Harga Handphone Lipat Samsung Seri Galaxy A Terungkap Bocor

Harga Handphone Lipat Samsung Seri Galaxy A Terungkap Bocor

Netijon – Harga handphone lipat Samsung seri Galaxy A Terungkap Bocor

Harga handphone lipat Samsung seri Galaxy A Bocor

Sekarang ini Samsung sudah memiliki portofolio handphone lipat yang masuk ke seri flagship Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip. Sekarang terungkap bocoran berkenaan handphone lipat dari seri Galaxy A.

BACA JUGA : Cara Scan Code QR Hp Samsung Dengan 4 langkah mudah

Samsung sudah memimpin pasar handphone lipat melalui seri Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip. Perusahaan tersebut sudah sukses mengeluarkan beberapa generasi handphone lipat ini, menjadikan jauh di muka kompetisi.

Saat ini, perusahaan asal Korea Selatan itu disampaikan merencanakan untuk mengeluarkan handphone lipat terjangkau baru yang akan menjadi bagian dari seri Galaxy A. Walau sedikit yang diketahui mengenai ini, detil harga sudah bocor secara online.

Handphone layar lipat Samsung sekarang ini terbagi dalam Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. Ke-2 handphone ini masuk ke segmen kelas flagship karena harganya yang memang tinggi.

Dari info yang tersebar jika handphone layar lipat lebih murah ini akan diluncurkan sebagai Samsung Galaxy A seri yang biasanya diperuntukkan sebagai handphone kelas menengah.

BACA JUGA : Slot SIM Card Hybrid yang Banyak Dipakai Handphone Terkini

Harga handphone lipat Samsung belum dapat diketahui secara pasti namun menurut informasi yang beredar di waktu yang akan datang bisa dihargai  1 juta won atau sekitar Rp11,lima juta. Tetapi, di pasar lain, perangkat ini akan dibandrol pada harga sedikit tinggi karena pajak, sekitar USD900 (Rp13,5 juta) hingga USD1.000 (Rp15 juta).

Disebutkan jika Samsung akan menghilangkan beberapa spesifikasi premium, dan deretan Galaxy A yang bisa dilipat cuma akan menyertakan fungsionalitas inti. Disebutkan jika handphone lipat itu tidak menyertakan Ultra-Thin Glass (UTG) yang dijumpai di handphone lipat Samsung saat ini.

Tetapi belum diketahui design yang mana digunakan di handphone layar lipat Samsung Galaxy A ini. Apa perangkat itu akan menggunakan design seperti buku versi Galaxy Fold, atau memiliki desain clamshell versi Galaxy Z Flip.

Handphone ini tidak akan diluncurkan dalam kurun waktu dekat dan diprediksi akan resmi di tahun 2024 atau 2025. Dengan beberapa model baru yang meluncur dari handphone lipat, harganya secara bertahap turun dan dalam beberapa tahun.

Demikianlah ulasan tentang Harga handphone lipat Samsung seri Galaxy A Terungkap Bocor , semoga artikel ini bermanfaat.