Cara Membalas Chat Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Online
Cara Membalas Chat Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Online

Cara Membalas Chat Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Online

Netijon Cara Membalas Chat Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Online

Cara Membalas Chat Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Online

BACA JUGA : Cara Membuat Stiker Whatsapp Tanpa Aplikasi Editing

Whatsapp sebagai salah satunya aplikasi pesan singkat yang paling terkenal beberapa tahun ini, Bahkan juga aplikasi yang memiliki basis besar di California, Amerika Serikat ini sudah berhasil membuat blackberry messenger mati kutu dan  memimpin pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Meskipun begitu kadang kita ingin membalas chat yang berada di dalam grup tanpa diketahui oleh anggota lain. WhatsApp juga memberikan fasilitas keinginan itu dengan menyediakan feature bernamaReply Privately. Sama sesuai namanya, feature ini memungkinkannya pemakai untuk membalas pesan ke salah satunya anggota dalam grup secara individual (one-on-one). Dengan begitu, pemakai itu dapat membalas chat yang berada di grup tanpa ketahuan online anggota lain di grup itu.

Cara Membalas Chat Grup WhatsApp

Salah satunya feature yang ada dalam program whatsapp ini ialah grup whatsapp yang tentu saja kamu tidak asing. nach dalam artikel ini mimin mau mencoba membahas salah satunya cara yang tidak beberapa orang ketahuinya yakni cara gampang balas chat grup tanpa ketahuan online di android, iOS dan Deskto yang telah informan rangkum di bawah ini.

BACA JUGA : Cara Menghapus Kontak Whatsaap Secara Permanen

Android

  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp yang ada ada smartphone Android Anda.
  • Kemudian, pilih salah satu grup atau private chat WhatsApp yang Anda kehendaki
  • Setelah itu, Anda cukup tekan lama (hold) chat yang mau dibalas
  • Jika sudah menentukkan, klik ikon pengaturan tiga titik di di pojok kanan atas.
  • Lalu pilih “Reply Privately” untuk membalas chat WhatsApp tanpa ketahuan online.

Selanjutnya Whatsapp akan mengarahkan ke jendela baru untuk chating pribadi dengan kontak yang sudah dipilih baik personal maupun anggota group whatsapp , dengan menyertakan kutipan pesan tersebut berarti memberitahukan bahwa kamu hanya ingin membalas pesan tanpa diktahui online baik itu personal ataupun di group whatsapp

iPhone ( iOS )

  • Pertama, membuka aplikasi WhatsApp lewat iPhone (iOS).
  • Tentukan salah satunya grup WhatsApp ,Seterusnya, tetapkan pesan yang mana ingin Anda balas dari anggota di grup chat itu. Apabila sudah menentukkan, pencet lama (hold) pesan itu, lalu click pilihan “More” (icon tiga titik) yang ada melalui jendela pop-up kecil.
  • WhatsApp akan buka jendela baru untuk lakukan pembicaraan individu (Individual Chat) sama orang yang tertaut, dibarengi kutipan pesan yang dikirimkan orang itu dalam grup.
  • Jika cuplikan pesan ini di-klik, WhatsApp akan balik ke tampilan grup untuk menunjukkan pesan yang telah Anda tentukan barusan. Dengan demikian, Anda dapat mengulas pembicaraan di grup secara individual cukup dengan orang yang terkait, tanpa diketahui online anggota grup lain.

BACA JUGA : 4 Tips Whatsapp Agar Terlindung Dari Penyusup Dan Pembajak

Desktop (WhatsApp Web)

Pertama, Anda harus buka portal WhatsApp Website https://situs.whatsapp.com lewat browser di perangkat desktop Anda (PC/Netbook) atau lewat program yang telah terinstal di netbook Anda.

  • Untuk membalas pesan secara rahasia, tentukan salah satunya grup WhatsApp yang Anda kehendaki.
  • Seterusnya, tentukan pesan yang mana ingin Anda balas dari anggota di grup chat
  • Sesudah menentukkan, click icon panah ke bawah yang berada di samping isi pesan tersebut.
  • Selanjutnya tentukan pilihan “Reply Privately” yang ada melalui jendela pop-up kecil.
  • Nanti, WhatsApp akan buka jendela baru untuk lakukan pembicaraan individu (Individual Chat) sama orang yang berkaitan, dibarengi cuplikan pesan yang dikirimkan orang itu dalam grup.
  • Jika tampilan pesan ini di-klik, WhatsApp akan balik ke penampilan grup untuk menunjukkan pesan yang telah Anda tentukan barusan.

Demikianlah ulasan untuk memakai  Reply Privately untuk membalas Membalas Chat Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Online, semoga artikel ini bermanfaat.

BACA JUGA : Internet Lemot Cek Cara Mengatasinya Dengan Mudah